Sukses

Entertainment

Rahasia Ruben Onsu Senangkan Istri

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang suami, Ruben Onsu selalu ingin menyenangkan istri. Apalagi kini istrinya harus dalam keadaan bahagia karena sedang menyusui sang buah hati. Agar Sarwendah tidak stress, Ruben selalu mencari cara untuk membuat istrinya senang.

Baca Juga: Anggap Hadiah, Ruben Onsu Izinkan Sarwendah Lakukan Sulam Bibir

Salah satu cara yang dilakukan Ruben Onsu adalah mengajak istrinya bekerja. "Karena kan kita enggak bisa di rumah terus, ibunya kan juga harus fresh. Itu gunanya untuk ASI, karena hari-harinya Wenda cuma ke dokter, kemarin paling baru ke Bali," kata Ruben Onsu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (30/7/2015).

Ruben Onsu, Thalia, dan Sarwendah (Ruswanto/Bintang.com)

Sebagai seorang bapak, Ruben Onsu perlu memerhatikan kondisi sang istri agar tetap bahagia dan dapat mengeluarkan ASI yang cukup untuk anaknya. Selain mengajak istrinya melihat suasana baru, Ruben juga sering membawakan makanan kesukaan istrinya.

"Hiburan itu perlu untuk ibu ASI, kalau ibu seneng kita lakuin. Ini adalah membantu kelancaran ASI. Si ibu ASI enggak perlu diberikan barang-barang mahal, tapi yang pasti kalau pulang bawa martabak, kasih yang buat Wenda senang," sambungnya.

Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram)

Lebih lanjut, untuk lebih menunjukkan kasih sayangnya kepada sang istri, Ruben Onsu sering memperlihatkan hal romantis kepada istri. Salah satunya dengan memberikan bunga kepada istri.

"Dia suka nunjukin sayangnya dia. paling lucu kemarin dia kasih bunga sekarang dua, ke aku dan ke anaknya juga," jelas Sarwendah Tan saat ditemui di tempat yang sama dengan Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading