Sukses

Entertainment

Dapatkan Apresiasi di Kanada, Sutradara Headshot tak Mau Puas

Fimela.com, Jakarta Film Indonesia kembali mendapatkan apresiasi yang baik di penggemar film dunia. Setelah The Raid yang berhasil membuat mata dunia terbelalak, bahkan sampai Samuel L Jackson blak-blakan mengakui kehebatan film tersebut, kini ada Headshot.

Film Headshot yang disutradarai oleh Mo Brothers (Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel) ini mendapatkan sambutan hangat ketika diputar di Toronto International Film Festival (TIFF), Kanada pada 9 September lalu. "Pertama kali premier di Toronto. Banyak yang bilang bagus, positif," kata Timo Tjahjanto di acara Comic Con, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/10/2016).

Rumah produksi yang menggarap film Headshot, berharap setelah menjalani rangkaian premiere, screening dan showcase di luar negeri bisa mendapatkan apresiasi di Tanah Air yang dirilis pada Desember mendatang. (dok. Screenplay)

Sebagai sutradara, Timo tak mau berpuas diri ketika filmnya mendapatkan reaksi positif. Sebisa mungkin ia akan memberikan yang terbaik agar bisa mengikut film-film Indonesia lainnya yang telah mendapatkan tempat di hati masyarakat dunia.

"Sebagai orang Indonesia bilang, kita dilihat. Sebagai film maker, kita jangan puas. Ini harus bisa diterima di Internasional juga. Jangan sampai ke bawah lagi nantinya. Harus terusin warisan positif dari film sebelumnya," imbuh Kimo.

Dengan perkembangan teknologi informasi dan juga market film internasional, Mo Brothers ingin membuktikan bahwa kelas film Indonesia tak kalah dengan film produksi luar negeri. Asal digarap baik, maka kualitas bisa disandingkan.

"Melihat kemarin reaksi (terhadap film Headshot) cukup positif. Dan market dunia udah terbuka banget. Itu yang pengen kami buktikan. Kami juga bisa, film Indonesia," tukas Kimo Stamboel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading