Sukses

Entertainment

Sukses Keliling Dunia, Headshot Sapa Indonesia Comic Con 2016

Fimela.com, Jakarta Film Headshot telah berhasil membawa harum nama Indonesia di kancah dunia. Berbagai festival perfilman bergengsi sejumlah negara diikuti oleh film garapan Mo Brothers ini, seperti Toronto International Film Festival, L’Etrange Festival Paris, Fantastic Fest Texas, Beyond Fest Los Angeles dan Mayhem Film Festival Inggris.

Di Indonesia, Headshot baru akan mendarat di bioskop pada Desember 2016 mendatang. Sebelum resmi diputar bebas, para bintang maupun tim kreatif film Headshot akan ikut meramaikan ajang Indonesia Comic Con (ICC) 2016 yang akan diselenggarakan pada 1 dan 2 Oktober 2016 di JCC, Jakarta.

Poster film Headshot. foto: twitter

Dalam event tersebut, para bintang Headshot memberi kesempatan penggemar untuk bertemu dan bertanya mengenai pembuatan film. Para tim kreatif juga akan menjawab pertanyaan teknis produksi. Termasuk mengenai koreografi laga yang dipuji banyak media luar negeri.

Selama dua hari penyelenggaraan ICC 2016, Screenplay Infinite Films selaku rumah produksi juga membuka booth informasi terkait film Headshot. Pada hari pertama ICC 2016, David Hendrawan sebagai pemeran tokoh Tejo di Headshot akan menemui penggemar. Dan dilanjutkan dengan hari kedua yang akan menghadirkan sutradara Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto (Mo Brothers) beserta dua pemainnya, Iko Uwais dan Julie Estelle.

Adegan film Headshot (tiff)

Para pemain dan sutradara dijadwalkan juga akan tampil di panggung ICC 2016 untuk acara talkshow sebagai panelis. Dari panggung ICC ini, moviegoers atau penggemar film laga bisa melakukan interaksi langsung. Tak sampai di situ, tim Screenplay Infinite Films juga sudah menyiapkan merchandise untuk penggemar yang hadir di lokasi acara.

So, sebelum menonton Headshot, yuk temui dulu para pemain dan tim kreatifnya di acara Indonesia Comic Con 2016 pada Sabtu dan Minggu (1-2 Oktober 2016) nanti. Jangan Sampai terlewat, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading