Sukses

Entertainment

Setelah Paris, Headshot Diputar di Fantastic Fest Texas

Fimela.com, Jakarta Film Headshot kembali menuai prestasi membanggakan di ajang internasional. Setelah sukses mengharumkan nama Indonesia di L’Etrange Festival Paris 2016, kini film garapan Mo Brothers itu memukau ajang Fantastic Fest, Austin, Texas, Sabtu (24/9) lalu.

Pemutaran perdana Headshot bahkan dilakukan dua kali di ajang perfilman Amerika Latin tersebut. Yakni pada hari Sabtu dan jelang penutupan Fantastic Fest 2016 pada hari Kamis, 29 September 2016 mendatang, pukul 8 malam (waktu setempat).

Adegan film Headshot (tiff)

“Begitu banyak film-film menarik tahun ini. Dari 800 yang sudah kami lihat, sebanyak 80-an feature film yang bisa disaksikan selama penyelenggaraan ,” ucap kepala program Fantastic Fest, Evrim Ersoy berdasarkan press release yang diterima Bintang.com.

Secara khusus, Evrim Ersoy pun melayangkan pujiannya kepada film Headshot. Menurutnya, Headshot adalah film dengan koreografi laga brilian melalui pertarungan tangan kosong. Headshot begitu epik dan semakin meninggi intensitasnya di tiap adegan yang sudah dirancang. Film Headshot dinilai cukup sukses untuk membangkitkan adrenalin penonton.

Fantastic Fest 2016 tahun ini menampilkan film-film unik dan menarik. Film They Call Me Jeeg Robot, yang bersama Headshot mendapatkan penghargaan The Grand Nouveax Genre Award di L’Etrange Festival Paris 2016, juga tak kalah ikut serta. Film penyabet Jury Prize Cannes Film Festival 2016, American Honey, pun hadir memeriahkan Fantastic Fest 2016.

Film Headshot di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016. (Dok. Screenplay)

Setelah Fantastic Fest 2016, Headshot akan mengikuti festival di Los Angeles, Beyond Fest. Headshot berkesempatan diputar di West Cost Premiere, atau pemutaran perdana untuk wilayah barat daratan Amerika. Setelah itu, film ini pun melanjutkan langkah mendunianya dengan mengikuti Mayhem Film Festival 2016 di Nottingham, Inggris pada 13 Oktober 2016.

Di Indonesia, film Headshot direncanakan beredar di bioskop pada Desember 2016 mendatang. Sejumlah nama bintang yang turut meramaikan film produksi Screenplay Infinite Films ini seperti Iko Uwais, Chelsea Islan, Sunny Pang dan Julie Estelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading