Sukses

Entertainment

Mengenal Lebih Dekat Hendra Suyanto, Suami Asty Ananta

Fimela.com, Jakarta Secara mengejutkan Asty Ananta melakukan pernikahan dengan Hendra Suyanto di Nusa Dua Bali, Minggu (2/10/2016). Padahal, Asty tidak pernah memperkenalkan Hendra kepada publik sebagai calon suaminya. Bahkan sebelumnya, Asty justru digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Roger Danuarta.

Rasa penasaran netizen diungkapkan di dunia maya, siapa sebenarnya Hendra Suyanto, lelaki keturunan Tiong Hoa yang saat ini menjadi suami Asty Ananta? Banyak yang menyebutkan, Hendra Suyanto adalah pengusaha.

Asty Ananta dan Hendra Suyanto telah menikah di Bali. (Instagram @dierabachir)

"Kalau itu (pengusaha) ada saja," ujar Asty Ananta saat berbincang dengan Bintang.com melalui sambungan telepon, Senin (3/10/2016).

Asty sepertinya tidak ingin terlalu jauh menceritakan profil sang suami dihadapan publik. Ia merasa, suaminya itu memiliki hak untuk tidak terekspose media.

"Saya menghargai Koko, jadi tidak perlu dibicarakan terlalu jauh," ujar Asty lagi.

Asty justru lebih semangat menceritakan sosok Hendra Suyanto yang dipanggilnya Koko.

Proses akad nikah Asty Ananta dan Hendra Suyanto berlangsung romantis di pinggir pantai kawasan Nusa Dua, Bali. (Instagram @dierabachir)

"Koko sosok yang baik hati, luar biasa pekerja keras, bertanggung jawab. Alhamdulillah, selain baik Koko juga lelaki berkualitas, calon bapaknya anak-anak," ujar Asty Ananta.

Hendra juga, menurut Asty, kerap mewujudkan hal yang jadi impiannya.

"Koko orang yang selalu mendukung saya dan mewujudkan impian saya," imbuh Asty.

Keinginan menikah di pinggir pantai kawasan Bali yang menjadi impian Asty Ananta juga telah diwujudkan Hendra.

"Alhamdulillah bersyukur, Allah kasih kesempatan kita untuk bersama," ujar Asty Ananta yang merasa bersyukur bisa menikah dengan Hendra Suyanto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading