Sukses

Entertainment

Ini Alasan Ibunda Tak Merestui Pernikahan Asty Ananta dan Hendra

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Asty Ananta yang resmi dipersunting pria bernama Hendra di Nusa Dua, Bali pada Minggu (2/10/2016) kemarin menimbulkan kabar mengejutkan. Dari pernikahan tersebut, belakangan diketahui bahwa pihak keluarga Asty tidak hadir bahkan tidak memberikan restu.

Hal ini tegas disampaikan ibunda Asty Ananta, Yuntianingrum Agustarini melalui sambungan telepon, Senin (3/10/2016). Hal ini terkait dengan alasan tidak memberikan restu pernikahan pada putri sulungnya tersebut.

Pernikahan Asty Ananta dan Hendra. (Instagram @dierabachir)

"Begini, saya mohon maaf, saya sama sekali nggak tahu laki-laki itu orangtuanya siapa, namanya siapa, tinggalnya di mana. Saya belum pernah ketemu sama orangtuanya dan keluarganya," tegas Yuntianingrum Agustarini.

Untuk urusan pernikahan, kata Yuntianingrum Agustarini, dalam tradisi keluarganya atau bahkan lazimnya orangtua yang hendak menikahkan anaknya akan ada pertemuan antar keluarga dari kedua belah pihak.

"Kenapa tidak direstui, kedua putri saya punya pacar dikenalkan ke saya, lalu silaturahim, orangtuanya pun dikenalkan, kemudian rembukan kedua belah pihak, barulah terjadi perkawinan. Ini nggak, saya mohon maaf, sampai ya ditelepon begini," terang ibunda Asty.

Asty Ananta dan Hendra Suyanto mengunggah foto pamer buku nikah. (Instagram @asty_ananta)

Pernikahan Asty Ananta dengan Hendra pun telah berlangsung bahagia di sebuah hotel Sofitel, Nusa Dua Bali. Sebagai ibu, Yuntianingrum Agustarini hanya mengikhlaskan apa yang telah terjadi.

"Harus diikhlaskan, semua sudah terjadi. Saya mau bilang apa itu sudah pilihannya. Kami sekeluarga nggak datang. Keadaan di sana saya nggak tahu seperti apa," tandas ibunda Asty Ananta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading