Sukses

Entertainment

Asty Ananta Menikah, Ibunda dan Keluarga Tak Merestui

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia dari Asty Ananta yang pada Minggu, (2/10/2016), resmi dipersunting seorang pria bernama Hendra di salah satu hotel mewah Sofitel Bali, Nusa Dua, Bali. Kebahagiaan mereka jelas terpatri dalam sebuah unggahan foto yang beredar di dunia maya. Salah satunya dari akun milik Diera Bachir yang cukup dikenal di kalangan dunia selebritis sebagai fotografer artis ternama.

Menelisik sepasang insan yang tengah berbahagia tersebut, nyatanya tersimpan kabar bahwa pernikahan tak mendapat restu dari ibunda Asty Ananta, Yuntianingrum Agustarini. Dihubungi pada Senin (3/10/2016), Ibunda Asty, Yuntianingrum mengaku tak tahu menahu kabar pernikahan sang putrinya di Bali.

Pernikahan Asty Ananta dan Hendra. (Instagram @dierabachir)

"Aduh aku nggak tahu (pernikahannya), aku sendiri nggak di sana (Bali). Gimana ya, saya kebenaran bertahun-tahun sudah pulang ke Semarang," kata Yuntianingrum dalam sambungan telepon.

Ibunda Asty juga mengatakan bahwa memang sebelumnya Asty sempat meminta izin untuk menikah di Bali. "Saya sudah menikahkan dua putri saya. Asty anak pertama, adiknya dua sudah ya dinikahkan di rumah saya, dengan cara yang sebagaimana orangtua menikahkan," katanya.

 

"Jadi saat dia (Asty) minta izin mau menikah, dia bilang mau nikah di bali. Saya dan suami, dan adik-adiknya Asty bilang tidak merestui," terang Yuntianingrum .

Acara melepas balon dalam pernikahan Asty Ananta dan Hendra. (Instagram @dierabachir)

Tegas ibunda Asty mengatakan telah melepaskan sang putri sulungnya tersebut untuk menikah dengan pria yang dianggapnya pantas sebagai pendamping hidup. Meski, dirinya masih enggan merestui.

"Tapi dia (Asty) ngotot menentukan menikah tanggal 2 di Bali. Saya bilang, silakan kalau memang sudah jadi bandamu, kamu sudah besar, dewasa, silakan. Tapi kita tidak bisa merestui," tandas Ibunda Asty Ananta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading