Sukses

Entertainment

Koko, Panggilan Sayang Asty Ananta ke Suami

Fimela.com, Jakarta Asty Ananta tengah berbahagia atas pernikahannya yang berlangsung di Nusa Dua, Bali, Minggu (2/10/2016). Ia dipersunting seorang lelaki bernama Hendra Suyanto. Akad nikah berlangsung di pinggir pantai dengan hanya dihadiri undangan yang terbatas, dari keluarga dan teman dekat.

Menikah di pinggir pantai Bali, ternyata sudah menjadi impian Asty Ananta sejak dahulu. Saat kecil, Asty mengaku suka sekali dengan pasir pantai. Ia bersyukur Hendra Suyanto yang dipanggilnya Koko, bisa mewujudkan impiannya menikah di tempat yang diinginkannya.

Asty Ananta dan Hendra saat melangsukan akad nikah di Nusa Dua, Bali. (Instagram @dierabachir)

"Alhamdulillah aku sudah menikah di Bali. Akad nikah dilakukan secara Islam, ada seremoni adat, makan malam, resepsi yang spesial," ujar Asty Ananta saat dihubungi Bintang.com, Senin (3/10/2016).

Perihal sosok sang suami, Hendra Suyanto yang biasa dipanggil Koko, Asty Ananta merasa bersyukur bisa mendapatkan pendamping yang lembut dan penuh pengertian.

"Koko sosok yang baik hati, luar biasa, pekerja keras dan bertanggung jawab. Alhamdulillah sangat berkualitas, calon bapaknya anak-anak," ujar Asty lebih lanjut.

Asty Ananta tampak bahagia bersanding dengan Hendra, sosok suami yang dipanggilnya Koko. (Instagram @dierabachir)

Perihal sosok Hendra yang belum diperkenalkan ke publik, Asty Ananta minta dipahami. Sebab, sang suami tidak ingin dipublikasikan.

"Saya mencoba untuk menghormati keinginan Koko," ujar Asty Ananta.

Perihal kabar tidak direstuinya pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto oleh orangtua, Asty Ananta belum menjawabnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading