Sukses

Entertainment

6 Momen Pernikahan Asty Ananta dan Hendra

Fimela.com, Jakarta Asty Ananta kini sudah tidak sendiri lagi. Ia telah menikah dengan lelaki pilihannya yang diketahui bernama Hendra Suyanto. Keduanya menikah di pinggir pantai kawasan Nusa Dua, Bali, Minggu (2/10/2016). Pernikahan Asty Ananta dengan Hendra cukup mengejutkan lantaran sosok Hendra belum pernah diperkenalkan Asty Ananta kepada publik.

Asty Ananta malah sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Roger Danuarta. Ia beberapa kali terlihat hadir dalam persidangan Roger Danuarta saat tejerat kasus penyalahgunaan narkoba. Bahkan, Asty sempat terlihat di tempat rehabilitasi Roger Danuarta di kawasan Lido, Sukabumi, Jawa Barat.

Pernikahan Asty Ananta dan Hendra berlangsung dengan undangan terbatas. Melalui akun instagram Diera Bachir, Kristina dan Alvin Adam, tamu undangan sangat terbatas.

Dari ketiga akun instagram tersebut terekam enam momen pernikahan Asty Ananta dan Hendra. Apa sajakah itu?

1. Cium Mesra Hendra untuk Asty Ananta

Ciuman mesra Hendra pada Asty Ananta sebelum melepas merpati. (Instagram @kristinadangdut)


Sebelum proses melepaskan sepasang merpati, kening Asty Ananta dicium mesra Hendra. Momen tersebut disoraki tamu undangan. Sorakan tersebut disambut senyum oleh kedua mempelai.

2. Bagi-bagi Angpau

 

#tepaiceremony#teaceremony#cicikokowedding#astyandhendra#thewedding @asty_ananta @hendra1920 @raden_sirait

A video posted by alvinadam1 (@alvinadam1) on

Menikah dengan lelaki berdarah Tiong Hoa, tentu ada tradisi yang tidak bisa ditinggalkan. Salah satunya adalah membagikan angpau kepada tamu undangan yang dipilih. Momen tersebut terekam kamera ponsel Alvin Adam dan diposting di akun instagramnya.

3. Jalankan Tradisi, Asty Ananta - Hendra Berbusana ala Tiong Hoa

Asty Ananta dan Hendra tampak cantik dan gagah mengenakan busana bernuansa Tiong Hoa sebelum berlangsungnya resepsi pernikahan. (Instagram @alvinadam1)

Selain tradisi membagikan angpau, Asty Ananda dan Hendra juga melanjutkan acara keluarga dengan mengenakan busana pengantin corak Tiong Hoa. Asty Asnanta tampak anggun dengan busana berwarna merah menyala.

4. Melepaskan Sepasang Merpati

 

#cicikokowedding #astyandhendra #weddingreception @asty_ananta

A video posted by alvinadam1 (@alvinadam1) on

Selain menjalankan tradisi, pasangan Asty Ananta dan Hendra juga melakukan prosesi melepas sepasang merpati di pinggir pantai. Hal tersebut dipercaya merupakan simbol pasangan mempelai siap menjalani bahtera rumah tangga.

5. Balon Terbang

Acara melepas balon dalam pernikahan Asty Ananta dan Hendra. (Instagram @dierabachir)

Selain melepas sepasang merpati, bersama keluarga dan tamu undangan, Asty Ananta dan Hendra juga melepaskan sejumlah balon gas berukuran kecil.

6. Pesta Kembang Api

Pesta kembang api usai resepsi pernikahan Asty Ananta dan Hendra di Bali. (Instagram @alvinadam1)

Acara resepsi pernikahan Asty Ananta dan Hendra ditutup dengan pesta kembang api.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading