Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Asty Ananta hingga Akhirnya ke Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Asty Ananta dengan Hendra Suyanto terbilang mengejutkan. Pasalnya, sebelum ia tak pernah mengumbar kemesraan dengan kekasih. Sebelum menikah, Asty sempat dikabarkan menjalani hubungan spesial dengan Roger Danuarta.

Merebaknya kabar kedekatan Asty dan Roger terlihat saat ia rajin membesuk Roger yang saat itu sempat terjerat dalam kasus narkoba pada 2014 lalu. Saat itu ia sempat mengundurkan jadwal syuting sebuah sinetro untuk mengunjungi Asty.

Kakak kandung Lia Ananta itu tampak cantik dengan gaun warna putih rancangan Raden Sirait. Begitu juga dengan sang pengantin pria, tampak gagah dengan setelan jas putih dan celana hitam. (Instagram/alvinadam1)

Sebelum Roger, Asty sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan pria bernama Yuliansyah. Namun, kabar kemudian menyebutkan jika Asty sempat bertengkar dengan lelaki tersebut. Setelah Roger dan Yuliansyah, Asty tak lagi dikabarkan menjalin hubungan dengan artis maupun pria lain.

Pernikahan Asty dengan Hendra Suyanto seperti mengingatkan perkataan Asty beberapa waktu lalu. Saat itu ia mengatakan tak mau berpacaran dengan artis.

"Dari dulu aku tidak pernah mau pacaran sama artis, aku kasihan kalau dia sampai kena bahan gosip. Jadi, biar aku saja yang artis," jelas Asty saat itu.

Asty Ananta menikah dengan Hendra Suyanto di Nusa Dua, Bali, Minggu (2/10/2016). Sejumlah selebriti hadir dalam pernikahan tersebut, Kristina Iswandari, Alvin Adam. Mereka juga mengunggah foto kebahagiaan Asty dan Hendra.

"Finnallyyyy...Happy wedding Sayangkuuu @asty_ananta dan Hendra semoga bahagia selalu dan langgeng sampai akhir hayat...love U both👩‍❤️‍👩💍🌺😍😘," kata Kristina kepada Asty Ananta dan Hendra Suyanto.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading