Sukses

Entertainment

Musik vs Sensasi Syahrini, Mana yang Lebih Dominan?

Fimela.com, Jakarta Sosok Syahrini memang tak pernah habis untuk diperbincangkan. Pasalnya, selain menghasilkan musik yang fenomenal, dia juga banyak disorot karena sensasi-sensasi yang tak seolah tak pernah bisa lepas dari hidupnya.

Nyatanya, jika ditanya tentang siapa Syahrini, mungkin kebanyakan orang akan lebih mengenalnya sebagai seorang sosialita. Salah satu penyebabnya adalah postingannya yang lebih banyak menampilkan fashion dan travelling.

Sisi sosialita Syahrini terlihat karena dia sering mengunggah postingan jalan-jalan ke luar negeri (via Instagram/Syahrini)

Syahrini banyak mengunggah momen perjalanannya ke luar negeri. Bayangkan, dalam sehari dia bisa berpindah-pindah dari negara satu ke negara lain. Belum lagi, dia kerap menampilkan berbagai fashion yang jika ditaksir harganya bisa mencapai miliaran rupiah.

Fashion sendiri mungkin cukup dekat dengan penampilan panggungnya. Selama ini, Syahrini memang dikenal selalu menampilkan style yang berbeda, eye-catching, bahkan kemudian jadi trend. Tidak diragukan lagi, fashion dan Syahrini memang dua hal yang tak bisa dipisahkan.

Penampilan Syahrini saat tampil di HUT SCTV ke-26 (Adrian Putra/bintang.com)

Dari fashion dan penampilan panggung, coba kita tengok bagaimana sepak terjang musik Syahrini. Walau banyak orang menilai wanita asal Bogor ini nyaris tak punya karya, faktanya dia adalah musisi yang cukup produktif. Bahkan dengan aktivitas jalan-jalan ke luar negeri yang begitu padat hingga saat ini dia tercatat telah menghasilkan empat album, dan banyak single.

Tak sekedar menelurkan lagu, permintaan panggung baik on-air maupun off-air pun bisa dibilang cukup tinggi. Hebatnya lagi, Syahrini pun memiliki hubungan cukup baik dengan beberapa musisi ternama seperti Dash Berlin, bahkan Paris Hilton.

Postingan Syahrini dikomentari Paris Hilton (via Instagram/princessyahrini)

Prestasi-prestasi Syahrini pun jelas bukan hal yang bisa dipandang sebelah mata. Walau banyak menuai protes, hingga saat ini sudah puluhan piala penghargaan musik telah terpajang manis di rumah sang bintang. Jadi, menurut kalian mana yang lebih dominan? Musik atau sensasi Syahrini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading