Sukses

Entertainment

Film Asura Pecahkan Rekor Penonton di Hari Pertama

Fimela.com, Jakarta Film Asura: The City of Madness atau Asura sepertinya menjadi salah satu film Korea Selatan paling populer di tahun ini. Selain ceritanya yang apik, film ini juga menggandeng bintang-bintang papan atas seperti Joo Ji Hoon dan Jung Woo Sung.

Terbukti, baru saja dirilis film ini sudah berhasil memecahkan rekor. Sepeti dilansir dari Korea Times, pada hari pertama ditayangkan, Asura: The City of Madness berhasil meraih jumlah penonton mencapai hampir 480 ribu orang.

Asura: The City of Madness. foto: Yonhap News

Perolehan ini sudah mengalahkan rekor Hwai yang dirilis pada 2013 lalu dengan 362 ribu penonton. Jumlah itu diprediksi masih akan terus bertambah.

Sementara itu, Asura: The City of Madness bercerita mengenai detektif bernama Han Do Kyung yang melakukan hal yang seharusnya tak dilakukan untuk memenangkan sebuah kasus. Selain Joo Ji Hoon dan Jung Woo Sung, film ini juga dibintangi oleh Hwang Jung Min, Kwak Do Won dan Jeong Man Sik.

Film Asura: The City of Madness. foto: The Korea Herald

Film Asura: The City of Madness termasuk film yang sangat ditunggu di Korea. Sejumlah bintang top seperti Song Joong Ki juga antusias ingin menyaksikan film tersebut. Asura sempat diputar di Toronto International Film Festival di bulan Agustus lalu.

Menjelang perilisannya beberapa hari lalu, Asura: The City of Madness menggelar VIP Premier. Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah aktornya seperti Joo Ji Hoon dan juga Jung Woo Sung. Selain itu, sejumlah bintang papan atas Korea Selatan termasuk Song Joong Ki juga terlihat hadir di premier tersebut.

What's On Fimela
Loading