Sukses

Entertainment

Dua Minggu Rilis, Train to Busan Raih 9 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Train to Busan yang dibintangi Ahn Sohee meraih sukses. Meski anti mainstream dan menggarapnya sebagai film zombie tapi ternyata film ini disukai banyak penonton. Tak butuh lama, hanya dalam empat hari penayangan Train to Busan sudah mampu mengembalikan modal pembuatan.

Meski penggarapannya tak mudah dan membutuhkan banyak biaya, film ini sudah berhasil mendapatkan banyak keuntungan sejak perilisannya dua minggu lalu. Bahkan ada kabar terbaru yang cukup menggembirakan. Seperti dilansir dari Star2, sampai awal bulan ini Train to Busan sudah mendapatkan 9 juta lebih penonton hanya dalam waktu 14 hari penayangannya. 

Train to Busan. foto: goldposter

Tentunya, jumlah penonton ini masih akan terus bertambah. Bukan tidak mungkin, jumlah 10 juta penonton akan segera tercapai. Itu artinya, film garapan Yeon Sang Ho ini berhasil mengalahkan dua film hits yang dirilis pada tahun lalu.

Sebelumnya, film Veteran yang dibintangi Yoo Ah In berhasil ditonton sebanyak 10 juta orang dalam 19 hari. Lalu ada Assassination yang dibintangi Jun Ji Hyun sukses ditonton lebih dari 10 juta orang dalam waktu 20 hari.

Film Train to Busan. foto: gizmodo

Film thriller ini sebenarnya ‘hanya’ butuh 3,4 juta penonton untuk balik modal biaya produksi. Tapi ternyata bisa jauh melebihi target. Kerja keras seluruh kru dan para aktornya terbayar sudah. Train to Busan menceritakan tentang perjalanan kereta KTX dari Seoul ke Busan yang ternyata diserang zombie.

Sekelompok orang yang masih selamat kemudian bersatu untuk mati-matian mempertahankan hidup dari serangan brutal zombie. Disutradarai Yeon Sang Ho, film Train to Busan dibintangi oleh Choi Woo Shik, Jung Yu Mi, Ahn Sohee dan Ma Dong Seok. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading