Sukses

Entertainment

Film Yoo Seung Hoo dan Xiumin EXO Raih 1 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Film Kum Sun Dal termasuk salah satu film yang paling dinantikan. Bagaimana tidak, film tersebut dibintangi oleh sejumlah artis top Korea ternama, seperti Xiumin EXO dan Yoo Seung Ho. Tak heran, penjualan tiket film tersebut langsung laris manis sejak dirilis pada 6 Juli lalu.

Bahkan baru seminggu dirilis, seperti dilansir dari soompi, Kim Sun Dal sudah berhasil meraih satu juta penonton!. Pencapaian itu membuat Yoo Seung Ho makin bersemangat berpromosi meski sedang mengalami cedera.

Kim Sun Dal dibintangi Yoo Seung Ho dan Xiumin EXO. foto: soompi

Bersama para pemeran lainnya, Yoo Seung Ho hadir mempromosikan Kim Sun Dal. Ia menyapa penonton di Bupyeong usai pemutaran dengan mengenakan masker penutup wajah. Aktor drama Remember itu tetap bersemangat dan ceria berinteraksi dengan penonton yang hadir.

Yang menarik, Xiumin EXO dan Ra Mi Ran yang tidak ikut hadir, diwakili oleh standing banner foto mereka. Xiumin memang tidak bisa datang karena ada jadwal lain namun ia memberikan dukungan dengan mengunggah foto ucapan terima kasih.

Kim Sun Dal dibintangi Yoo Seung Ho dan Xiumin EXO. foto: wowkeren

Film Kim Sun Dal mampu mengikuti kesuksesan film Hollywood, Finding Dory di box office Korea Selatan. Sama-sama dirilis padsa 6 Juli, Kim Sun Dal sudah melampaui 1 juta penonton dan berada di posisi kedua.

Film ini adaptasi novel klasik tentang penipu ulung jaman Joseon, Kim Sun Dal, yang menipu raja dengan menjual sungai Taedong yang sebenarnya tak memiliki pemilik. Film yang dibintangi Yoo Seung Ho dan Xiumin EXO ini punya judul alternatif yaitu Seondal: The Man Who Sells The River.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading