Sukses

Entertainment

Yoo Seung Ho Menanti Adegan Mesra di Drama Remember

Fimela.com, Jakarta Memasuki episode 10 drama Remember masih berkutat pada perperangan di peradilan. Adegan mesra antara Yoo Seung Ho dan Park Min Young belum ada sama sekali. Penasaran dengan hal tersebut, Bintang.com menanyakannya pada Yoo Seung Ho melalu wawancara email.

Meksipun syuting sudah selesai, Yoo Seung Ho belum memberikan bocoran tentang hal tersebut. "Saya tidak terlalu yakin dengan kelanjutan adegan kami, tapi ya akan ada romansa di antara kami. Saya juga sangat bersemangat untuk mengetahui kisah selanjutnya," katanya.

Park Min Young di drama Remember. foto: allkpop

Yoo Seung Ho tak menampuk sempat gugup saat pertama kali bertemu dengan lawan main Anda, Park Min Young. "Saya sebetulnya cukup pemalu, sehingga saya sangat gugup ketika pertama kali bertemu dengan Park Min
Young. Saya terkejut dengan bagaimana cepatnya dia mendalami karakternya. Kami saling berlatih karena kami pun melakukan banyak adegan bersama," katanya.

Rasa gugup itu mungkin dikarenakan perbedaan usia, dimana Park Min Young lebih tua dari Yoo Seung Ho. Meskipun begitu, dia merasa nyaman setelah akting dengannya."Dia cantik dan kecantikan itu abadi. Dia membuat saya sangat nyaman di lokasi syuting, dan saya sangat menghargainya, khususnya ketika kami banyak melakukan adegan bersama," jelasnya.

Setelah cukup lama vakum karena menjalani wajib militer, Remember menjadi drama kembalinya Yoo Seung Ho ke industri hiburan.

Remember, menceritakan seorang pria bernama Jin Woo (Yoo Seung Ho) yang memiliki kondisi ‘Hyperthymesia’ yang membuat dia dapat mengingat segala sesuatu yang terjadi padanya secara detil. Pada suatu peristiwa, untuk membuktikan kepada sang ayah bahwa dia tidak melakukan kesalahan, Jin Woo menjadi seorang pengacara.

What's On Fimela
Loading