Sukses

Entertainment

Drama Korea, Remember akan Tayang di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Drama Korea, Remember bakal ditayangkan di Indonesia mulai 10 Desember 2015, setiap Kamis/Jumat, pada 19.55 WIB di channel ONE. Dibintangi oleh Yoo Seung Ho dan Jung Joo Yeon drama ini menawarkan cerita yang menarik untuk diikuti.

Remember, menceritakan seorang pria bernama Jin Woo (Yoo Seung Ho) yang memiliki kondisi ‘Hyperthymesia’ yang membuat dia dapat mengingat segala sesuatu yang terjadi padanya secara detil. Pada suatu peristiwa, untuk membuktikan kepada sang ayah bahwa dia tidak melakukan kesalahan, Jin Woo menjadi seorang pengacara.

Namun, disaat dia ingin meyakinkan ayahnya bahwa dia tidak bersalah, Jin Woo mulai mengalami hilang ingatan yang disebabkan oleh Alzheimer. Dalam drama ini Jung Joo Yeon akan berperan sebagai jaksa bernama Nam Yeo Kyung, yang mendapatkan saingan di tempat kerjanya yang juga seorang wanita cantik diperankan oleh Park Min Young.

Jung Joo Yeon dan Kim Woo Bin saat mempromosikan film Twenty. (via woobinizm.tumblr.com)

Kedua perempuan ini akan dipertemukan dalam cinta segitiga dengan seorang pria yang akan diperankan oleh Yoo Seung Ho. Dengan kemampuan khusus dan bermain di wilayah hukum, penggemar drama I Hear Your Voice bisa langsung jatuh cinta dengan drama Remember ini.

Jung Joo Yeon mengawali karirnya pada tahun 2009 melalui model video klip sebuah grup band hip hop Korea berjudul Wannabe. Ia tampil dalam beberapa film dan drama seperti Princess Aurora, Love is Stronger dan berperan dalam sebuah film berjudul Twenty yang dipasangkan dengan aktor ganteng Kim Woo Bin.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading