Sukses

Entertainment

Seperti Chanyeol, Film Xiumin EXO Juga Puncaki Box Office

Fimela.com, Jakarta Tayang perdana di Cina, film terbaru Chanyeol EXO, So I Married an Anti-Fan, sukses menduduki puncak box office Negeri Tiongkok dengan mengantongi pendapatan 28 juta Yuan atau setara 4,3 juta USD selama kurang dari 24 jam. Kesuksesan dari film Chanyeol ternyata diikuti oleh rekannya di EXO, Xiumin.

Seperti dilansir Soompi, film layar lebar perdana Xiumin bertajuk Seondal: The Man Who Sells The River atau Kim Sun Dal diketahui laris manis dengan penjualan tiket lebih dari 424 ribu dalam kurun waktu hanya 3 hari saja. Dengan kata lain, rata-rata tiket yang mampu terjual per harinya yaitu 140 ribu.

Film Kim Sun Dal. Foto: via hancinema.net

Seondal: The Man Who Sells The River menduduki peringkat pertama box office Korea Selatan selama tiga hari berturut-turut. Jumlah penonton atau tiket yang terjual sendiri ditaksir bakal terus meningkat dan melebihi angka satu juta. Selain Korea Selatan, film ini juga bakal rilis di Amerika Serikat.

Dalam film yang disutradarai dan ditulis oleh Park Dae Min tersebut, Xiumin berperan sebagai Gyeon. Meski bukan menjadi pemeran utama, namun akting dari Xiumin sanggup membuat banyak penggemarnya penasaran. Di sini, pria bernama lahir Kim Min Seok itu menjadi lawan main dari Yoo Seung Ho, Cho Jae Hyun, Ra Mi Ran, Ko Chang Seok dan masih banyak lagi.

Xiumin EXO. Foto: via allkpop.com

Film Seondal: The Man Who Sells The River merupakan adaptasi dari novel satir yang mengisahkan tentang seorang pria bernama Kim Sun Dal (Yoo Seung Ho) yang berhasil mengelabui raja dan menjual air dari sungai Taedong di akhir dinasti Joseon. Meski mengusung konsep sejarah, namun film perdana Xiumin EXO ini tetap menyelipkan banyak sisi humor di dalamnya.

Loading