Sukses

Entertainment

Adegan Mati, Xiumin EXO Tidur Sungguhan di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Mengusung genre komedi, proses produksi film Kim Sun Dal rupanya juga banyak terselip kisah lucu di baliknya. Seperti yang dialami oleh Xiumin EXO saat melakoni adegan mati. Saat itu, pemilik nama lahir Kim Min Seok ini benar-benar tertidur pulas di lokasi syuting. 

"Aku berakting adegan di mana aku seharusnya mati, tapi aku malah benar-benar tertidur. Sebagai aktor baru, aku tertidur pulas saat itu dan di antara aktor kawakan," ungkap Xiumin EXO saat konferensi pers film Kim Sun Dal, Selasa (31/5), dikutip AllKpop.

Film Kim Sun Dal. Foto: via hancinema.net

Bahkan, Xiumin masih saja tertidur saat sutradara sudah men-cut adegan tersebut. "Aku masih tetap tidur (ketika sutradara berkata), 'Oke, cut". Ini agak lucu tapi aku merasa benar-benar buruk," lanjut pria kelahiran Guri, 26 Maret 1990 tersebut.

Film Kim Sun Dal bakal menjadi debut layar lebar Xiumin tanpa personel EXO lainnya. Dalam film yang disutradarai dan ditulis oleh Park Dae Min ini, ia berperan sebagai Gyeon. Meski bukan menjadi pemeran utama, namun penggemar sudah sangat menantikan penampilan perdana Xiumin tersebut.

Xiumin EXO dalam film Kim Sun Dal. Foto: via vk.com

Diadaptasi dari novel satir, film Kim Sun Dal mengisahkan tentang pria bernama Kim Sun Dal (Yoo Seung Ho) yang berhasil mengelabui raja dan menjual air dari sungai Taedong di akhir dinasti Joseon. Film perdana Xiumin EXO ini baru akan rilis pada 6 Juli mendatang di bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading