Sukses

Entertainment

Xiumin EXO Jadi Bintang Tamu di 'The Mickey Mouse Club'

Fimela.com, Jakarta Xiumin EXO siap tampil solo lagi. Setelah resmi menjadi pemain di film 'Kim Sun Dal', kini Xiumin akan tampil jadi bintang tamu di acara 'The Mickey Mouse Club'.

"Xiumin telah menyelesaikan syuting dari The Mickey Mouse Club. Tapi kami pihak stasiun TV belum mau memberikan jadwal resminya," ucap perwakilan TV kepada Soompi (23/7/2015).

The Mickey Mouse Club versi Korea. Foto: via allkpop.com

Personil EXO ini akan tampil beda dari penampilan Key SHINee di episode pertama 'The Mickey Mouse Club'. Saat itu, Key yang menjadi bintang tamu tampil untuk mendiskusikan gaya di bandara.

Baca Juga: Xiumin EXO Jajal Peruntungan di Film 'Kim Sun Dal'

Sebelumnya, Xiumin juga pernah menjadi bintang tamu di 'Crime Scene 2'. Acara yang ditayangkan stasiun JTBC itu sukses menyita perhatian seluruh fans Xiumin. Rating tinggi pun didapatkan berkat Xiumin yang tampil di tiga episode.

Xiumin EXO. Foto: via xiuminindo.wordpress.com

Acara 'The Mickey Mouse Club' pertama kali dirilis oleh Walt Disney pada 1955. Dengan selang waaktu 60 tahun, Korea baru mengadaptasinya. Acara ini dipandu oleh Leeteuk Super Junior dan artis SM Rookies lainnya.

Rencananya, 'The Mickey Mouse Club' akan hadir sebanyak 12 episode. Episode perdananya telah tayang pada 23 Juli 2015 pukul 20.00 waktu setempat di Korea’s Disney Channel dan Naver TV Cast. Wah, kita tunggu saja ya penampilan Xiumin EXO ini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading