Sukses

Entertainment

Xiumin, Suho dan D.O. EXO Sibuk 'Mandiri' di Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Terkenal di dunia tarik suara, tak lantas membuat Xiumin, Suho dan D.O. EXO berpuas diri. Ketiganya mencoba sibuk 'mandiri' di layar lebar pada tahun ini. Bahkan, serangkaian proses syuting pun tengah dilakukan ketiga personil EXO itu.

Film 'Kim Sun Dal' menjadi debut Xiumin di layar lebar. Dalam film yang diadaptasi dari novel ini, Xiumin melakoni peran sebagai seorang pria naif yang memiliki mimpi ingin seperti pahlawan favoritnya, Kim Sun Dal. Selain Xiumin, Yoo Seung Ho juga membintangi film arahan Park Dae Min itu.

Suho EXO (allkpop.com)

Suho tengah menjalankan serangkaian proses syuting film 'Glory Day' sejak pertengahan Mei 2015. Sama halnya dengan Xiumin, film yang juga dibintangi oleh Ji Soo itu mengambil lokasi syuting di daerah pantai Pohang. 'Glory Day' sendiri menceritakan tentang sebuah insiden yang menimpa empat orang pemuda hingga akhirnya mengubah nasib mereka

Baca Juga: Kebersamaan Kim So Hyun dan D.O. EXO di 'Pure Love' Terungkap

Beberapa waktu lalu, D.O. dikabarkan cedera saat konser di Tokyo. Namun hal itu tak menghalangi syuting film 'Pure Love'. Film drama percintaan itu mempertemukan D.O. dengan aktris cantik Kim So Hyun. Proses syuting film pun sudah dilakukan sejak 22 Juni lalu.

D.O EXO. Foto: Soompi

Selain Xiumin, Suho dan D.O, personil EXO lainnya yang juga akan disibukkan oleh serangkaian proses syuting yaitu Baekhyun. Kabarnya, Baekhyun akan tampil di film 'Dokgu'. Namun, pihak SM Entertaiment belum memberikan konfirmasi pasti. 

Kesibukkan Xiumin, Suho dan D.O EXO di layar lebar sempat menimbulkan kabar miring. Berhembus kabar jika para personil EXO ini tengah mempersiapkan 'kemandiriannya' di industri hiburan Korea Selatan. Terlepas adari berita itu benar atau tidak, yang pasti keempatnya memiliki talenta akting yang cukup baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading