Sukses

Entertainment

Xiumin EXO Siap Dampingi Kim So Eun di Falling for Challenge

Fimela.com, Jakarta Xiumin EXO semakin gencar menunjukkan kemampuan aktingnya. Setelah sukses membintangi film Kim Sun Dal, pria kelahiran 26 Maret 1990 juga kembali akan tampil dalam sebuah web drama berjudul Falling for Challenge. Xiumin akan menjadi lawan main dari Kim So Eun.

Kabar keterlibatan dua bintang ini sudah dikonfirmasi oleh pihak rumah produksi pada Jumat (2/10) kepada Soompi. Bahkan, Xiumin dan Kim So Eun sudah melaksanakan proses reading beberapa waktu lalu.

Kim So Eun. Foto: via dramafever.com

Drama Falling for Change akan mengisahkan tentang dua orang yang saling jatuh cinta karena memiliki hobi yang sama. Xiumin akan berperan sebagai Na Do Jeon. Karakter ini dikisahkan sangat periang. Ia bekerja sebagai badut karena ingin membuat setiap orang tertawa.

Baca Juga: Xiumin EXO Jajal Peruntungan di Film 'Kim Sun Dal'

Di sisi lain, aktris cantik Kim So Eun akan melakoni peran sebagai Ban Ha Na. Ia merupakan gadis dengan mimpi yang besar. Ban Ha Na selalu sabar menunggu gerobak makanan miliknya.

Xiumin EXO (via psychofriend.wordpress.com)

Beberapa waktu lalu, Xiumin diketahui telah menyelesaikan proses syuting film Kim Sun Dal. Sedangkan, Kim So Eun baru saja merampungkan drama Scholar Who Walks the Night pada akhir bulan lalu.

Rencananya, Xiumin EXO dan Kim So Eun akan memulai syuting pada pekan depan. Belum diketahui pasti kapan web drama Falling for Challenge ini akan rilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading