Sukses

Entertainment

Asty Ananta: Pernikahan Ini Atas Izin Allah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto berlangsung dengan suasana romantis di pinggir pantai kawasan Nusa Dua, Bali, Minggu (2/10/2016). Asty Ananta tampak bahagia dengan lelaki pilihannya tersebut. Namun rupanya pernikahan tersebut tidak direstui ibunda Asty Ananta.

Melalui sambungan telepon, Yuantiningrum, ibunda Asty Ananta mengungkapkan, jika anaknya itu sempat meminta izin untuk menikah di Bali, namun pihak keluarga belum memberikan izin dengan sejumlah alasan.

Asty Ananta dan Hendra usai melangsungkan akad nikah di Nusa Dua, Bali. (Instagram @asty_ananta)

Asty yang dihubungi sebelum munculnya pernyataan sang bunda mengungkapkan, pernikahan di pinggir pantai Bali sudah menjadi impiannya sejak dahulu.

"Alhamdulillah aku sudah menikah di Bali. Akad nikah dilakukan secara Islam, ada seremoni adat, makan malam, resepsi yang spesial," ujar Asty Ananta saat dihubungi Bintang.com, Senin (3/10/2016).

Asty Ananta tampak bahagia bersanding dengan Hendra. (Instagram @dierabachir)

Lebih lanjut Asty Ananta mengungkapkan, jika pernikahannya dengan Hendra Suyanto yang biasa disapa Koko itu atas kehendak Tuhan.

"Kalau saya percaya sejak kecil, apa yang terjadi karena izin Allah. Begitupula dengan pernikahan ini, atas izin Allah. Alhamdulillah," ujar Asty Ananta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading