Sukses

Entertainment

Menguak Sisi Menarik Album 'SIDES' Milik Afgan

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Afgansyah Reza baru saja merilis album barunya yang berjudul SIDES. Dalam karya barunya ini Afgan menawarkan sisi menarik yang belum pernah dia tampilkan dalam album sebelumnya.

Bukan sekedar kata-kata promosi, nyatanya album keempat Afgan ini memang menyimpan sejumlah hal menarik. Tak hanya konsepnya yang menampilkan sisi lain sang penyanyi, lagu-lagu di dalamnya juga memiliki nilai yang sangat tinggi.

Sisi lain Afgan yang belum pernah tergambar dalam album sebelumnya, ia tuangkan dalam album Sides. Dalam albumnya ini, berbagai genre digabungkan, seperti genre pop, soul, R&B, electronic dance, blues dan orchestra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lagu-lagu di dalam album SIDES memang terbagi menjadi dua sisi. Pertama, dia menampilka lagu-lagu yang berteman urban, dengan genre musik soulful dan black music. Sedangkan sisi keduanya lebih kepada power ballad yang musiknya terbilang megah.

Kemasan lagu-lagu ini jelas sangat berbeda dengan sosok Afgan sebelumnya yang terbiasa menyanyikan laggu-lagu melankolis. Walau bukan Afgan yang biasanya, nyatanya pelantun tembang Sadis ini mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Afgan Syahreza (Nurwahyunan/bintang.com)

Hal menarik lain dari album terbaru Afgan adalah lagu-lagunya yang ternyata ditulis sendiri oleh sang penyanyi. Dia mengakui bahwa di album ini memang sudah seharusnya dia menunjukkan dirinya tak hanya sebagai pembawa lagu, namun juga sebagai musisi seutuhnya.

Afgansyah Reza sendiri mengakui bahwa untuk album ini dia akan melakukan promosi secara total. Salah satu caranya adalah dengan menggelar tur di tiga negara, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Singapura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading