Sukses

Entertainment

Mengintip Pembuatan Video Klip 'Jalan Terus' Milik Afgan

Fimela.com, Jakarta Setelah merilis single Kunci Hati, kini Afgansyah Reza akan kembali menghadirkan karya baru. Saat ini dia sedang dalam proses penggarapan single kedua dari album Sides, yang bertajuk Jalan Terus.

Tak mau fans menunggu lama tanpa kabar, Afgan pun merilis behind the scene pembuatan video klipnya lewat Instagram. Siapa sangka kalau proses pembuatannya ternyata tidak mudah.

Sisi lain Afgan yang belum pernah tergambar dalam album sebelumnya, ia tuangkan dalam album Sides. Dalam albumnya ini, berbagai genre digabungkan, seperti genre pop, soul, R&B, electronic dance, blues dan orchestra. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Untuk single yang juga menjadi soundtrack film Pinky Promise ini, Afgan harus berjuang cukup keras. Pasalnya, ada adegan yang pengambilannya mengharuskan Afgan harus berkendara selama dua jam dengan kondisi yang berliku.

Tak hanya itu, dalam video klip ini Afgan juga dituntut untuk menunjukkan karakter yang sangat berbeda dengan siat aslinya. Berbagai adegan mengharukan di dalamnya juga memberikan tantangan tersendiri untuk Afgan.

 

Behind the scene of my new MV #JalanTerus. 2nd single from #SIDES Soon!

A video posted by Afgan (@afgansyah.reza) on

"Behind the scene of my new MV #JalanTerus. 2nd single from #SIDES Soon!" demikian bunyi caption yang ditulis oleh penyanyi yang booming berkat single Terima Kasih Cinta tersebut.

Afgansyah Reza sendiri memang cukup produktif dalam hal bermusik. Selain Kunci Hati, baru-baru ini dia juga merilis single Percayalah yang merupakan hasil kolaborasinya dengan Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading