Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina, Lebih Cocok dengan Aliando atau Teuku Rassya?

Fimela.com, Jakarta Setelah dipasangkan dalam produksi sinetron Ganteng-ganteng Serigala atau GGS, nama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief selalu dikait-kaitkan. Hal ini terjadi karena mereka menjadi 'pasangan serasi' menurut penggemar setia keduanya.

Kabar kedekatan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief pun ikut berhembus. Bagaimana tidak, chemistry yang terjalin antara keduanya nampak begitu nyata dan memikat perhatian publik.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Banyak penggemar yang sengaja membuat akun-akun di media sosial yang mengabadikan kebersamaan Prilly dan Aliando. Mulai dari sederet potret dan video yang membingkai kedekatan mereka.

Namun, bukan lagi Aliando yang banyak diperbincangkan bersama Prilly Latuconsina. Adalah Teuku Rassya yang belakangan kerap menghiasi akun media sosial Prilly.

Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina (Andy Masela/Dok. Bintang.com)

Prilly dan Rassya tidak malu-malu memamerkan kedekatan mereka. Salah satu momen tersebut ketika keduanya menghabiskan waktu bersama yang nampak dari potret-potret yang dibagikan di akun Instagram masing-masing.

Atau saat Prilly Latuconsina mengungkapkan rasa rindunya kepada Rassya. Karena itu, Prilly bahkan menggunakan video call untuk dapat berkomunikasi dan melihat wajah Rassya secara langsung.

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina (Instagram @teukurassya)

Seperti diketahui, Rassya telah bertolak ke Inggris pada Kamis, (22/9) lalu. Ia akan melanjutkan pendidikan di Conventry University, London, Inggris.

Tidak hanya Prilly, Rassya pun mengabadikan video call tersebut melalui akun Instagram pribadinya. "Berharap kamu ada di sini," tulis Prilly. "Buruan sini @prillylatuconsina96," tulis Rassya.

Teuku Rassya, Prilly Latuconsina dan Tamara Bleszynski (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Sebelum keberangkatan Rassya ke Inggris, mereka sempat meluangkan waktu bersama. Tidak hanya bersama teman atau berdua, tetapi dengan ibunda Rassya, Tamara Bleszynski.

Melewati banyak momen manis bersama, tentu banyak kabar yang menyebut bahwa Prilly Latuconsina memiliki hubungan istimewa baik dengan Aliando Syarief kala itu dan kini, bersama Teuku Rassya. Namun, menurut kalian Prilly lebih cocok dengan Aliando atau Rassya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading