Sukses

Entertainment

Ketika Prilly Latuconsina Rindu Teuku Rassya

Fimela.com, Jakarta Pernah terlibat produksi sinetron bersama, nama Prilly Latuconsina selalu di kait-kaitkan dengan lawan mainnya, Aliando Syarief. Namun belakangan, bukan lagi Aliando, tetapi Prilly dikabarkan tengah dekat dengan Teuku Rassya.

Baik Prilly maupun Rassya tidak malu-malu untuk memamerkan kedekatan mereka di media sosial. Bahkan, Prilly mengungkapkan rasa rindunya dengan Rassya lewat sebuah video call.

Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya (Instagram @prillylatuconsina96)

Seperti yang diketahui, Teuku Rassya telah bertolak ke Inggris pada Kamis, (22/9) lalu. Ia akan melanjutkan pendidikan di di Conventry University, London, Inggris.

Prilly mengabadikan video call dirinya bersama Rassya kemudian diunggah melalui akun Instagram pribadi. Tidak lupa, ia juga menuliskan sepenggal kalimat yang menggambarkan rasa rindu itu.

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina (Instagram @teukurassya)

"Berharap kamu ada di sini," tulis Prilly singkat di kolom keterangan potretnya.

Tak selang berapa lama, Rassya pun ikut mengabadikan video call tersebut. "Buruan sini @prillylatuconsina96," tulis Rassya.

Teuku Rassya, Prilly Latuconsina dan Tamara Bleszynski (Instagram @tamarableszynskiofficial)

Sebelum berangkat ke Inggris, Teuku Rassya telah menghabiskan waktu bersama keluarga, teman-teman dan tentunya, Prilly Latuconsina. Tidak hanya berdua, mereka juga terlihat berpose bersama dengan ibunda Rassya, Tamara Bleszynski.

Sederet potret kedekatan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya sontak membuat penggemar mereka heboh. Menurut kalian, apakah Prilly dan Rassya memiliki hubungan istimewa atau hanya sebatas teman dekat?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading