Sukses

Entertainment

Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina Dekat, Penggemar 'Bertengkar'

Fimela.com, Jakarta Media sosial kini tengah diramaikan perdebatan para penggemar Teuku Rassya, Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Sejumlah penggemar Aliando Syarief mempertanyakan maksud kedekatan Teuku Rassya dengan Prilly Latuconsina. Sebelumnya, Aliando dan Prilly memang dikabarkan menjalin hubungan spesial.

Namun berkali-kali Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief membantahnya. Mereka mengaku hanya berteman baik saja. Cerita 'cinta' Aliando Syarief, Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya sebenarnya sudah dipentaskan dalam sebuah judul drama musikal di acara puncak SCTV ke-26 beberapa waktu lalu.

Aliando Syarief dan Teuku Rassya saat pementasan drama musikal di HUT SCTV, memperebutkan Prilly Latuconsina. (Adrian Putra/Bintang.com)

Saat wawancara bersama usai pementasan, ketiganya mengaku hanya berteman. Aliando Syarief bahkan mengaku mengenal Teuku Rassya sudah lama. Anggapan para penggemar kemudian berbeda saat mengetahui belakangan ini Teuku Rassya kerap memposting foto kedekatannya dengan Prilly Latuconsina di akun instagramnya @teukurassya.

"Penghancur hubungan orang, dasar pagar makan tanaman. Tega-teganya nusuk Ali. Sudah tahu Ali sama Illy. Dasar penghancur kalau ingin terkenal usaha sendiri jangan hancurkan hubungan orang karena ingin terkenal," tulis akun instagram @nabiltamrin.

Kedekatan Prilly Latuconsina dan Teuku Rassya membuat penggemar Aliando Syarief berkomentar pedas. (Instagram @teukurassya)

Sejumlah postingan foto Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina memang membuat marah penggemar yang sudah kadung menyukai hubungan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina. Bahkan ada penggemar yang menyindir Rassya dengan sebutan 'tukang tikung'. Dalam sebuah hubungan, istilah itu sering dipakai untuk seorang yang merebut kekasih temannya.

"Enggak punya malu datang seenaknya, pergi semaunya. Kelakuannya bikin orang sakit hati, kalau gak mau dibilang tukang tikung jaga sikap," tulis akun @faizah_joeeenk.

Sindiran tersebut dijawab dengan pembelaan dari penggemar Teuku Rassya.

Kedekatan Teuku Rassya dan Prilly Latuconsina. Benarkah Aliando Syarief patah hati? (Instagram @teukurassya)

"Saling menguatkan ya Prilly dan Rassya apapun status kalian harus selalu bergandengan karena niat yang baik dan tulus. Tuhan selalu bersama kalian," tulis akun @susanmulyani7430.

Teuku Rassya saat ini sudah berada di London, Inggris untuk melanjutkan pendidikannya. Ia mengambil jurusan Bisnis Managemen di Conventry University. Rassya saat ini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Prilly Latuconsina. Sebelumnya Prilly dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading