Sukses

Entertainment

Potret Prilly Latuconsina, Teuku Rassya, dan Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Prilly Latuconsina dikabarkan sedang dekat dengan Teuku Rassya. Selain dengan Rassya, gadis berwajah imut ini juga dekat Tamara Bleszynski.

Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto yang ada di akun Instagram milik Tamara. Pada salah satu foto terlihat Prilly, Rassya, dan Tamara berfoto. Senyum kebahagiaan terpancar dari wajah mereka.

"Dua orang ini mengagumkan. Pertemanan mereka membawa kegembiraan untuk hati saya. Terima kasih untuk senyumnya, tawa, dan yang terutama terima kasih untuk kepeduliannya. Sukses untuk Rassya yang sebentar lagi kuliah. Dan untuk Prilly, sukses terus kariernya. Dan saya menyukai puisimu," tulis Tamara sebagai keterangan foto.

Tak ayal postingan foto itu mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Wajah mereka mirip," ujar akun moelyagmail.co. "Calon menantu idaman," kata akun anikwhyni_. "Bahagia terus ya kalian," sahut akun cintameykaputri. "Seperti ibu dan anak cantiknya," kata akun heru.lukito61.

Tamara Bleszynski juga mengunggah foto kebersamaan dengan Prilly. "Jumat yang santai bersama Prilly Latuconsina," tulis Tamara sebagai keterangan foto.

Tentu saja kedekatan Prilly Latuconsina dan ibu dari Teuku Rassya ini lagi-lagi mendapatkan berbagai komentar dari para netizenl. "Wajahnya mirip ya," ujar akun nastarkeju. "Calon mertua sama calon menantu sama-sama cantik," sahut akun devhie_insyanie29. "Kok cantikan Tamara Bleszynski," kata akun bocahpinter8.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading