Sukses

Beauty

Tampil di ISMA 2K16, Lebih Keren Aliando Syarief atau Al Ghazali?

Fimela.com, Jakarta Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16 telah terselenggara pada 1 November lalu di SCTV. Penampilan sederet bintang tanah air ikut memeriahkan acara termasuk aksi panggung dari Aliando Syarief dan Al Ghazali.

Keduanya sama-sama menampilkan suguhan yang menarik dari bidang musik. Aliando Syarief nampak asyik menabuh drum dan bernyanyi, sementara Al Ghazali menjadi DJ dan bermain di balik turntablenya.

Aliando Syarif nampak memamerkan gaya enerjiknya dengan 'menjelma' menjadi Bruno Mars. Ia menyanyikan dan menari penuh semangat ketika membawakan Uptown Funk.

Sedangkan Al Ghazali tampil keren bersama turntablenya. Ia terlihat mengiringi sang ibunda, Maia Estianty dan Mey Chan saat menyanyikan lagu bertajuk Pengkhianat Cinta.

Baik Aliando Syarief dan Al Ghazali sukses membuat penonton begitu histeris. Mereka tidak hentinya berteriak saat kedua bintang muda ini tengah beraksi di panggung.

Nah, di antara penampilan Aliando Syarief dan Al Ghazali di panggung ISMA 2K16, mana yang beraksi lebih keren? Siapa yang menjadi favorit kamu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading