Sukses

Beauty

Angela Lee, dari Kelaparan Hingga Menang ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu yang gemar melihat vlog, pasti kenal dengan Angela Lee. Yup, dirinya dikenal sebagai video maker dengan konten-konten lucu di Vidio.com. Namanya pun kian harum ketika meraih piala saat ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA) 2K16.

Menjadi pemenang ISMA 2K16 ternyata bukan hal yang mudah untuk Angela Lee. Sebelum memutuskan untuk hijrah ke dunia entertainment, dirinya sempat kelaparan setelah 3 bulan hijrah ke Jakarta dari kampung halaman.

Angela Lee (Febio Hernanto/bintang.com)

Dengan dalih ingin jadi pembawa acara kepada orangtuanya, tahun 2010 lalu Angela Lee nekad mengadu nasib ke Ibu Kota. Setelah itu pun dirinya tak meminta uang lagi pada orangtuanya. Hal tersebut tentu bukanlah masa yang mudah mengingat dirinya belum mendapatkan pekerjaan.

Angela Lee bahkan mengaku bahwa ia pernah makan nasi 1 nasi bungkus dalam sehari. Ia membagi nasi tersebut menjadi 3 bagian untuk disantap pagi, siang dan malam. Tak heran setelah seminggu menjalani pola hidup itu, dirinya jatuh sakit.

"Aku ngekos sampai pernah uangku habis, dan sampai makan 1 nasi bungkus buat 3 kali. Jadi satu nasi bungkus buat satu hari. Selama seminggu begitu terus sampai sakit maag," katanya saat diwawancarai Bintang.com

Angela Lee (Febio Hernanto/bintang.com)

Kini Angela Lee menaiki tangga karirnya dengan membuat video kreatif di Vidio.com. BAhkan dirinya mendapatkan kontrak untuk membuat konten-konten yang lucu, unik serta menghibur. Tak heran jika banyak yang menyukai karyanya dan membuat Angela Lee meraih piala kemenangan di ISMA 2K16.

Loading