Sukses

Beauty

Berkat ISMA 2K16, Angela Lee Laris Manis

Fimela.com, Jakarta Angela Lee merasakan berkah setelah meraih penghargaan Indonesian Social Media Awards (ISMA 2K16). Perempuan kelahiran Semarang ini mulai kebanjiran job syuting. Diakui Angela, semua tak lepas dari aktivitas membuat konten kreatif di vidio.com.

"Ada sih sinetron gitu. Sejak aku gabung Vidio.com job, tawaran ngggk pernah berhenti, laris manis, sinetron, ngehost. Ada layar lebar cuma lagi negosiasi," ungkap Angela Lee kepada Bintang.com, Selasa (8/11/2016).

Angela Lee menang di ISMA 2K16 (Febio Hernanto/Bintang.com)

Pada ajang ISMA 2K16, Angela menang di kategori video maker Vidio.com 2K16. Dia berhasil menyingkirkan pesaingnya seperti Epen Cupen, Tara Arts, Boyke, dan Cameo Projek. Penghargaan tersebut membuat Angela semakin terpacu dalam berkarya.

"Senang banget, terus memotivaski aku sebagai kreator video yang lebih baik lagi. Lebih lucu lain daripada yang lain," kata Angela.

Angela Lee (Febio Hernanto/Bintang.com)

Di kesempatan sama Angela mengucapkan terimakasih kepada vidio.com, yang telah menjadi wadah bagi karya-karyanya. "Terimakasih buat Vidio.com. Kedua aku senang banget karena hasil karyaku bisa diterima masyarakat," ucap Angela Lee.

What's On Fimela
Loading