Sukses

Beauty

Angela Lee Menang Penghargaan Video Maker Vidio di ISMA 2K16

Fimela.com, Jakarta Di dunia maya, namanya Angela Lee terkenal sebagai content maker yang kreatif. Memiliki wajah cantik dan populer, namanya berhasil meraih penghargaan di ajang Indonesian Social Media Awards (ISMA 2K16). Angela Lee berhasil menyingkirkan pesaingnya di ISMA 2K16 untuk kategori Video Maker Vidio 2K16 seperti Epen Cupen, Tara Art, Boyke dan Cameo Project.

Di sosial media, Angela Lee menghadirkan konten kreatif dengan logat Jawa yang dibungkus balutan komedi. Tidak hanya itu, Angela Lee juga kerap memberikan informasi tentang tutorial makeup yang cocok untuk para remaja.

Foto profil Angela Lee (Febio Hernanto/bintang.com)

"Thanks buat SCTV telah menghadirkan penghargaan Indonesia Social Media Awards (ISMA 2K16). Semoga dengan adanya penghargaan ini social media juga bisa menjadi wadah kreatif lagi," terang Angela Lee.

ISMA 2K16 turut dimeriahkan host Jovial da Lopez, Andovi da Lopez. Sejumlah bintang turut memeriahkan yakni Aliando Syarief, Angger Dimas, Dipha Barrus feat Kallula, Fatin Shidqia, Hivi, Prilly Latuconsina, Uus, Al Ghazali, Maia Estianty, Chandra Liow, Devina Aureel, Eka Gustiwana, Young Lex feat Awkarin dan masih banyak lainnya.

Indonesian Social Media Awards (ISMA) yang untuk pertama kalinya diselenggarakan pada tahun 2016 oleh SCTV. Banyaknya penyalahgunaan sosial media membuat SCTV ingin mendorong netizen lebih bijak dalam menggunakan sosial media.

Yuk Saksikan Live Streaming Kemeriahan ISMA 2K16

"Tujuan ISMA 2K16 mengapresiasi pengguna sosial media yang diberikan mampu mendorong insan pengguna sosial media di Indonesia menjadi lebih bijak, baik, menebarkan hal2 yang positif, menempatkan sosial media menjadi media aspirasi masyarakat yang positif dan bertanggung jawab," ungkap Banardi Rachmad, Vice President Programming Acquisition SCTV beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading