Sukses

Entertainment

Sapaan Fans Banjiri Timeline BBM Chat With Ricky Harun

Fimela.com, Jakarta Republik BBM sepertinya sudah tidak sabar lagi berbincang-bincang dengan idola mereka, Ricky Harun. Ya, hari ini Ricky Harun bakal meluangkan waktu menjawab semua pertanyaan fans, dalam tajuk BBM Live Chat dengan Ricky Harun, selama satu jam.

Di timline BBM, para fans tak henti-henti menyapa Ricky Harun. Salah satunya dari akun Nila Anggraini.

"Bang say hay dong," tulisnya, yang tak sabar mendengar sapaan dari Ricky Harun.

Dari pengamatan Bintang.com di lokasi tempat BBM Live Chat, Kirun beberapa kali menepuk bagian tubuhnya akibat di serangan nyamuk. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Cuitan lain datang dari akun Bunga Sunarni. Selain menyapa, dia turut mendoakan Ricky Harun. Hay bang kirun apa kabar? Sukses terus buat karirnya," tulis Bunga.

Pada kesempatan ini, Ricky Harun bakal menjawab pertanyaan fans tentang lika-likunya merintis karier dan bisnisnya. BBM Live Chat digelar mulai pukul 18.00 sampai 19.00 wib, Jumat (20/1/2017).

Saking sibuknya menjawab pertanyaan dari para penggemarnya, Kirun, lelaki ini biasa disapa selain sibuk membawa dan menjawab pertanyaan, ia juga sibuk mengusir nyamuk yang menghampirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Diketahui, selain sibuk di entertain, Ricky mulai menggeluti dunia bisnis. Semua itu dilakoni sebagai investasi jangka panjang. "Bicara investasi jangka panjang, apalagi passive income tentu dunia bisnis memiliki peluang lebih besar," ucap Ricky Harun kepada Bintang.com beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading