Sukses

Entertainment

Mau BBM Live Chat dengan Ricky Harun? Jangan Lupa Tanggalnya!

Fimela.com, Jakarta Eksistensi Ricky Harun di dunia entertainment tetap terjaga. Saat popularitas masih berada di puncak, ia mulai melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Apakah dunia entertain sudah tak menjanjikan lagi bagi bintang sinetron Pangeran ini?

Bagaimana ia menjalani lika-liku karier dan juga bisnis barunya? Kamu bisa ketahui dalam event BBM Live Chat yang akan digelar pada Jumat, 20 Januari 2017 pukul 18.00 sampai 19.00 WIB.

Event BBM Live Chat bersama Ricky Harun akan digelar pada Jumat, 20 Januari 2017 pukul 18.00 sampai 19.00 WIB. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Berbicara mengenai karier, selain sibuk dibidang entertaimen, Ricky pun terjun ke dunia bisnis agar masa depannya terjaga. "Secara finansial dunia entertainment tentu sangat menjanjikan, tapi bicara investasi jangka panjang apalagi passive income tentu dunia bisnis memiliki peluang lebih besar untuk itu. Dan saya sendiri memang punya passion untuk menjadi entrepreneur," ujarnya kepada Bintang.com belum lama berselang.

Ternyata sudah sejak lama ia punya ketertarikan pada dunia bisnis. "Dari dulu emang saya sudah suka bisnis, seringnya bisnis di bidang fesyen. Tapi kali ini saya tertantang untuk menjajal bisnis kuliner,” katanya.

Lewat event ini Anda boleh bertanya pada pria yang biasa disapa Kirun ini soal karier dan aktifitas bisnis barunya di kota Makassar. "Aku akan menyapa penggemar dan masyarakat yang pengen tahu apa saja aktifitasku dan kegiatan bisnis aku yang baru di Makassar. Semoga event ini bisa membuat aku dan penggemar makin dekat," ujarnya.

Event BBM Live Chat bersama Ricky Harun akan digelar pada Jumat, 20 Januari 2017 pukul 18.00 sampai 19.00 WIB. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Karena itu event Live Chat via BBM Celebs Channel ini disambut antusias olehnya. "Memang dalam waktu satu jam enggak mungkin bisa menjawab semua pertanyaan. Semoga ini bisa membuat para penggemar terobati. Lain waktu nanti bisa dilanjutkan lagi dong live chat-nya bersama Bintang.com," lanjutnya.

Kamu sudah tak sabar ingin berkomunikasi langsung dengan Ricky Harun? Catat tanggal dan jam BBM Live Chat pada Jumat 20 Januari 2017 jam 18.00 sampe 19.00 wib di www.bintang.com - BBM Celebs Channel (C0044D557) Live Chat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading