Sukses

Entertainment

Ricky Harun 3 Kali Masuk Nominasi Gorgeous Dad Infotainment Award

Fimela.com, Jakarta Nominasi Gorgeous Dad juga menjadi salah satu kategori yang ditunggu di Infotainment Awards setiap tahunnya. Tahun 2017, bintang-bintang ganteng yang kini telah menyandang status ayah bakal memperebutkan posisi pemenang ayah paling ganteng. Mereka adalah Andhika Pratama, Dude Herlino, Glenn Alinskie, Rafi Ahmad, dan Ricky Harun.

Dengan wajah yang masih baby face, mungkin banyak orang yang tidak percaya bahwa dia telah menjadi ayah. Bukan sekedar status, dia menjadi sosok ayah yang luar biasa untuk anaknya. Tak heran jika Ricky masuk nominasi Gergous Dad tiga kali berturu-turut.

Aktor tampan Ricky Harun menjadikan ayah terkeren di ajang Infotainment Awards 2016 untuk kategori Gorgeous Dad. Di situ Ricky bersaing dengan rekan-rekannya sesama artis seperti Andika Pratama, Dude Harlino, Raffi Ahmad dan Vino G Bastian.

Ini tahun ketiga Ricky membawa pulang piala Infotainment Awards setelah tahun sebelumnya dinobatkan sebagai Sexist Dad di ajang yang sama. Kemenangan itupun dijadikan Ricky sebagai penyemangat dalam berkarya. Terutama menjadi ayah yang kece dan baik untuk keluarganya tercinta.

Mau Ricky Harun menang lagi tahun ini? Cara menyumbangkan suara untuk idolamu cukup mudah. Cukup tweet dengan format 'Nama Kategori (Spasi) Hashtag Kode Nominasi (Spasi) Nama Artis' dan mention akun Twitter SCTV. Contohnya: Celebrity of the Year #IA1 Toni @SCTV_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading