Sukses

Entertainment

Mau Idolamu Menang di Infotainment Awards 2017, Begini Caranya!

Fimela.com, Jakarta Ajang Infotainment Awards 2017 akan digelar Januari mendatang. Jauh-jauh hari, SCTV selaku pihak penyelenggara telah mengumumkan daftar nominasidan sedikit informasi tentang penyelenggaraan acara.

Ada 14 kategori penghargaan yang telah diumumkan, beserta para nominatornya. Penentuan para pemenang nantinya akan ditentukan berdasarkan polling pemirsa.

Mekanisme Polling Infotainment Awards 2017 (dok. SCTV)

Mekanisme polling sendiri telah diumumkan oleh pihak SCTV sejak tanggal 16 Desember lalu lewat akun Twitter. Namun bagi yang belum tahu, Bintang.com akan memberikan informasinya berikut ini.

Cara menyumbangkan suara untuk idolamu cukup mudah. Cukup tweet dengan format 'Nama Kategori (Spasi) Hashtag Kode Nominasi (Spasi) Nama Artis' dan mention akun Twitter SCTV. Contohnya: Celebrity of the Year #IA1 Toni @SCTV_. 

Nominasi Infotainment Awards 2017 kategori Selebriti Pria Paling Memikat

Untuk informasi kode nominasi sendiri telah terpampang dalam banner yang diunggah oleh SCTV beberapa waktu lalu. Selain itu, daftar nominator juga bisa dilihat dalam banner yang diunggah, atau cek di link berikut ini.

Selain kategori yang telah diumumkan, beserta nominasinya, akan ada kategori Infotainment Awards 2017 tambahan yang sengaja dibuat tanpa nominator. Adapun dua kategori yang dimaksud adalah Lifetime Achievement Awards dan Selebriti Sosmed Paling Eksis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading