Sukses

Entertainment

Masuk Nominasi Infotainment Awards, BCL Tampil Kompak dengan Anak

Fimela.com, Jakarta Bunga Citra Lestari, yang akrab disapa BCL ini masuk dalam nominasi Selebriti Wanita Paling Fashionable dalam Infotainment Awards 2017. BCL dinilai menjadi salah satu selebriti yang memiliki pengaruh kuat dan mampu menginspirasi banyak orang dalam berpenampilan.

Hal tersebut pun terlihat dari berbagai foto diri yang diunggahnya lewat akun media sosial Instgram. Selain mendandani diri sendiri, BCL pun kerap terlihat kompak bersama putranya, Noah Sinclair.

Bunga Citra Lestari tampil fashoinable bersama putranya Noah Sinclair. (Instagram/bclsinclair/)

Dalam satu foto, BCL dan Noah terlihat serasi mengenakan setelan streetwear. Berada di sebuah jalan di Melbourne, BCL dan Noah berpose sambil melempar pandang.

Di foto lainnya, CBL dan Noah terlihat kompak mengenakan atasan hitam yang dipadukan dengan blue jeans. Masih mengandalkan gaya streetwear, BCL dan Noah berpose sambil barjalan bergandengan tangan.

Bunga Citra Lestari tampil fashoinable bersama putranya Noah Sinclair. (Instagram/bclsinclair/)

Dalam nominasi Selebriti Wanita Paling Fashionable Infotainment Awards 2017 ini, nantinya BCL akan bersaing dengan selebriti wanita lain, seperti Syahrini, Nikita Willy, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading