Sukses

Beauty

Main Bareng, Omar Daniel Ingin Curi Ilmu Akting Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Usai bermain di sinetron Anugerah Cinta, Omar Daniel akan beradu akting dengan Nikita Willy. Mereka akan terlibat dalam sinetron yang sama dengan judul Dua Wanita Cantik.

Beradu akting dengan Nikita Willy membuat Omar Daniel merasa bersemangat. Ia pun menganggap hal tersebut menjadi tantangan untuk meningkatkan kualitas aktingnya. Ia pun berharap bisa mencuri kemampuan akting Nikita Willy untuk mengimbanginya.

BTS SinemArt (Adrian Putra/bintang.com)

"Satu sisi saya juga menganggap ini sebagai tantangan karena Nikita Willy kan sudah berkiprah lama, jadi saya harus berusaha ngimbangin dan harus bisa belajar lebih dalam. Itu kesempatan yg bagus buat saya," tambah Omar.

Selain Nikita Willy, Omar Daniel pun akan mengadu akting dengan beberapa pemain senior lain. Aktor keturunan Arab itu juga didapuk dalam sinetron lain dengan tajuk Berkah Cinta.

BTS SinemArt (Adrian Putra/bintang.com)

"Ada, saya terlibat di dua sinetron, Berkah Cinta dan Dua Wanita Cantik. Berkah cinta pemerannya kurang lebih sama kayak yang di Anugerah Cinta sih, ada Georgino Abraham, Irish Bella, Adjie Pangestu, banyak lah," ujar Omar Daniel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading