Sukses

Entertainment

Ini Sesi Latihan Barden Bellas untuk Pitch Perfect 3

Fimela.com, Jakarta Pitch Perfect 3 merilis sebuah video yang memperlihatkan The Bellas sedang latihan. Video tersebut diposting di akun Instagram dan juga laman Facebook resmi film itu. Para pemain pun terlihat semangat mengikuti sesi latihan.

Video itu diambil saat hari pertama latihan anggota Barden Bellas. Beberapa pemain Pitch Perfect 3 yakni Rebel Wilson dan Anna Camp pun menyapa para penggemar lewat video tersebut.

 

A video posted by Pitch Perfect (@pitchperfectmovie) on

Video latihan itu dibuka oleh Kelly Jakle yang berpran sebagai Jessica mengatakan "Hari ini adalah hari pertama 'Pitch Perfect 3'. Mereka terlihat tengah menikmati sesi laitihan. Para pemain pun dengan serius mengikuti perintah sang instruktur tari.

Salah satu pemain Pitch Perfect 3 pun seakan menggoda penggemar, "Musiknya lebih keras dan juga lebih baik dari sebelumnya,". Lalu anggota Bella yang lain, Ester Dean pun mengatakan "The Bellas kembali! Kami tak pernah pergi, kalian hanya belum melihat kami!"

 

A photo posted by Pitch Perfect (@pitchperfectmovie) on

Meksipun The Trebels tidak akan kembali di film Selanjutnya, Barden Bellas berjanji akan membuat comeback yang baik. Film Pitch Perfect 3 akan dibintangi oleh Anna Kendrick, Elizabeth Banks, Hailee Steinfeld, Ruby Rose, Andy Allo serta Hana Mae Lee.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading