Sukses

Entertainment

Hailee Steinfeld Akan Kembali di Pitch Perfect 3

Fimela.com, Jakarta Hailee Steinfeld telah mengonfirmasi bahwa ia akan kembali di Pitch Perfect 3. Aktris berusia 20 tahun tersebut mengunggah sebuah foto di laman Instagramnya dengan caption "RELAX, pitches. I'm here, #pitchperfect.

Aktris berambut panjang tersebut terlihat berdiri di depan angka 3. Tak hanya itu, dirinya pun berpose dengan menggunakan sweater cropped dan menunjukkan angka tiga dengan kedua tangannya.

Post tersebut merupakan sebuah postingan lanjutan dari unggahan foto Anna Kendrick pada 5 Januari lalu. Kendrick yang bermain sebagai Becca di series Pitch Perfect mengunggah sebuah foto grup pemain Pitch Perfect 3.

Namun Steinfeld tak berada dalam foto tersebut. Para penggemar pun sempat dilanda penasaran apakah Steinfeleld akan kembali di threequel film tersebut atau tidak. Rasa penasaran itu pun menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penonton setianya.

 

A photo posted by Anna Kendrick (@annakendrick47) on

Pitch Pefect 3 pada awalnya dirilis pada 21 Juli. Namun film tersebut diundur menjadi 4 Agustus dan sempat kembali pada jadwal semula yakni 21 Juli. Namun beberapa waktu terakhir, film ini pun diundur menjadi 22 Desember.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading