Sukses

Entertainment

Alasan Rossa Pilih Launching Single Body Speak di Singapura

Fimela.com, Jakarta Resmi meluncurkan single terbarunya berjudul Body Speak, penyanyi Rossa mengatakan alasan dirinya memilih Singapura sebagai negara pertama sebagai tempat dirilisnya single tersebut. Alasannya adalah karena ia masih tak bisa melupakan manis saat manggung di negeri Singa tersebut.

"Hmm aku enggak tau kenapa mau di Singapura. Aku pikir di sini (Singapura) penontonnya sangat mendukung. Masih ada di hatiku, aku gak bisa lupa itu. Makanya aku mau memberikan hadiah manis untuk penggemar di sini, dengan mengeluarkan single baruku di Singapura," ucap Rossa ditemui Bintang.com di Kaw-Kaw SG, Singapura, Rabu (22/2/2017).

Rossa launching single di Singapura (Syaiful Bahri/bintang.com)

Single berjudul Body Speak sendiri merupakan lagu berbahasa Inggris yang dinyanyikan Rossa untuk album yang baru akan dirilis pada April mendatang. Adapun lagu tersebut, diakui pelantun Tegar ini, memang dihadirkan dengan sesuatu yang berbeda dibanding lagu-lagu yang dinyanyikan Rossa sebelumnya.

"Sangat beda, teknologinya beda. English bukan bahasa pertamaku, biasanya ketika melakukan recording maksimal satu jam. Bisa dibilang lagu ini ballad song, aku belajar itu," terang Rossa.

Rossa launching single di Singapura (Syaiful Bahri/bintang.com)

Dalam proses pembuatan lagu yang digarap di Amerika Serikat tersebut, Rossa bekerja sama dengan Mitch Allen. Dia adalah salah satu produser yang sukses memegang nama penyanyi terkenal di dunia.

"Di sana (Amerika), ketemu Mitch Allen, saat jalan ke sana. Dia orang yang sederhana, ini pertama kali dia bekerja sama dengan artis Asia, dan saya bangga bisa menjadi orang pertama," jelas Rossa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading