Sukses

Entertainment

Mau Ikut BBM Live Chat dengan Rossa? Ini Caranya

Fimela.com, Jakarta Kamu masih belum tahu bagaimana caranya ikut BBM Live Chat yang kali ini akan dilakukan bersama penyanyi Rossa? Jangan sedih, kami akan kasih tahu cara mudah untuk bergabung dalam percakapan bersama pelantun tembang Nada-Nada Cinta ini. Kali ini Ocha --begitu ia biasa disapa-- akan berbagi cerita soal karya terbarunya yang dalam bahasa Inggris. Jangan lupa, chat ini akan dilakukan pada Kamis, 23 Februari 2017 pada jam 13.00 WIB. 

Ternyata tidak sulut untuk bergabung dengan chat bersama Rossa. "Caranya gampang kok. Kamu tinggal unduh aplikasinya dan kemudian ikuti caranya," ujar Fahmy Kleib, selaku Senior Business Development Manager BBM kepada Bintang.com yang  menghubunginya pada Selasa, (21/2/2017). 

Rossa bersyukur kariernya tetap langgeng hingga sekarang ini. (Bambang E. Ros/bintang.com)

Bagaimana cara selengkapnya untuk masuk ke aplikasi ini, berikut step-step yang dikemukakan Fahmy Kleib.

Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengunduh aplikasi BBM  melalui telpon pintar kamu. "Bila tidak punya Aplikasi BBM, silahkan  unduh di Google Play buat Android dan App store buat iOS)," katanya.

Selanjutnya, kamu harus memilih  Tab Discover (paling kanan) dan klik Channels. Lalu lihat di bagian atas di SEARCH tab ketik BBM Celebs atau kode angka C0044D557. Dan klik BBM Celebs, lalu klik JOIN.

Kalau step-step itu sudah dilakukan tinggal menunggu waktu chatting yang sudah disiapkan oleh team Redaksi Bintang.com. "Tanya Jawab akan diadakan di bagian Comment dipost pada Kamis, 23 Februari 2017 Jam 13.00 WIB. Acara tanya jawab akan berjalan selama 1 jam ya," urainya.

Rossa kembali mengeluarkan karya terbarunya. (Muhamad Iqbal Nur/Bintang.com)

Jadi kalau sudah tahu cara bergabung dengan BBM Live Chat, jangan sampai terlewatkan even yang hanya berlangsung selama 60 menit ini. Jangan sia-siakan waktu untuk bisa ngobrol bareng Rossa. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading