Sukses

Entertainment

George Clooney Akan Berikan 4 Kali Lipat Kekayaan pada Anaknya

Fimela.com, Jakarta Saat ini hati pasangan George Clooney dan Amal Alamuddin sedang berbahagia. Lantaran pasangan ini baru saja resmi menjadi orangtua. Pasangan ini dikaruniai dua anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Menurut kabar yang beredar, proses melahirkan Amal ini menelan biaya yang cukup fantastis. Clooney dan Amal memang dikenal sebagai pasangan yang mempunyai kekayaan yang berlimpah.

Kabarnya pasangan ini mempunyai kekayaan senilai Rp 3,4 triliun. Akan tetapi anak kembar mereka, Alexander dan Ella akan mendapatkan warisan lebih dari Rp 3,4 triliun.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, kedua anak kembar itu akan mendapatkan empat kali lipat dari kekayaan tersebut saat mereka berumur 21 tahun. "Alexander dan Ella akan menjadi ahli waris dengan jumlah yang sangat banyak. Dan itu semua tidak hanya dari orangtua mereka," ujar seorang sumber.

George Clooney dan Amal Alamuddin. (AFP/Bintang.com)

Clooney dan Amal dikabarkan mempekerjakan para pengawal pribadi hingga menghabiskan uang Rp 4,2 miliar dalam satu tahun. Tujuannya agar anak-anak mereka aman di dalam atau di luar rumah.

Sebelumnya diberitakan jika setelah menikah dengan Amal Alamuddin, George Clooney mengakui bahwa dirinya mengalami begitu banyak perubahan termasuk dalam berpikir. Ia yang tadinya tak terpikir ingin memiliki anak pun telah berubah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading