Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Pamer Payudara, Ini Reaksi Tyga

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini nama Kylie Jenner menjadi pusat perbincangan publik. Lantaran gadis kelahiran 10 Agustus 1997 ini nekat tampil vulgar saat menjalani pemotretan dengan majalah V Magazine. 

Seperti yang dilansir dari Nine, saat menjalani pemotretan untuk majalah V Magazine, Kylie Jenner terlihat mengenakan gaun malam menerawang berwarna kuning. Kali ini, ia memutuskan untuk tak mengenakan pakaian dalam.

Tak ayal payudara Kylie Jenner pun benar-benar terekspos. Pose-pose seksi Kylie ini digunakan untuk majalah V Magazine edisi terbaru yang akan dirilis pada 31 Agustus nanti.

Dan baru-baru ini beredar kabar jika mantan kekasihnya, Tyga mengaku menyesal setelah melihat foto vulgar Kylie Jenner. "Tyga menyesal setelah melihat foto-foto Kylie. Tyga berpikir Kylie sangat seksi, dan ia menyalahkan dirinya karena sudah melepaskan Kylie," ujar seorang sumber seperti yang dilansir dari HollywoodLife.com.

Foto seksi Kylie Jenner untuk V Magazine. (foto: vmagazine.com)

Menurut sumber itu, Tyga menganggap Kylie sebagai sosok wanita yang sempurna. "Kylie merupakan wanita idaman Tyga, ia punya bentuk tubuh dan wajah yang sempurna dan punya kepribadian yang baik," lanjutnya.

Sebelumnya diberitakan jika Kylie Jenner buka suara tentang penyebab kandasnya hubungan asmaranya dengan Tyga. "Tidak ada masalah di antara aku dan Tyga. Tidak ada pertengkaran yang hebat, kami hanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan itu. Aku juga masih muda dan aku tak ingin melihat ke belakang lagi," ujarnya seperti yang dilansir dari E! Online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading