Sukses

Entertainment

6 Kakak-Adik yang Saat Ini Jadi Selebriti Hollywood Papan Atas

Fimela.com, Jakarta Ikatan saudara memang lebih erat daripada teman. Ingin sukses bersama, banyak kakak-adik yang berusaha dalam mencapai cita-cita mereka. Mengenai hal tersebut, banyak juga kakak-adik yang menjadi selebriti papan atas di Hollywood seperti Kendall Jenner dan Kylie Jenner, misalnya.

Namun sayang, kebersamaan mereka mungkin belum tentu menyadarkan kamu bahwa sebenarnya mereka satu keluarga. Karena ada beberapa dari mereka yang menjadi penyanyi di saat saudaranya menjadi aktor. Begitu pula sebaliknya.

Di Indonesia sendiri ada beberapa saudara yang pula merintis karier bersama dan akhirnya menuju puncak kesuksesan dengan tetap bergandengan tangan. Marcella Zalianty dan Olivia Zalianty, misalnya.

Bukan hanya itu, Nana Mirdad-Naysila Mirdad serta, Shireen Sungkar-Zaskia Sungkar, bahkan artis muda pendatang baru yaitu Bryan Domani dan Megan Domani. Selain Kendall Jenner dan Kylie Jenner, Hollywood juga punya versinya sendiri, yuk disimak!

1. Maggie dan Jake Gyllenhaal

Kakak beradik ini memang sepertinya sudah ditakdirkan untuk sukses bersama. Mereka memulai kariernya sedari kecil. Bahkan Jake Gyllenhaal sudah memulai kariernya dari usia 10 tahun. Mereka pun tampil sebagai adik-kakak pada sebuah drama science-fiction sukses yakni Donnie Darko.

Selain Kendall dan Kylie Jenner, ini 6 kakak-adik yang meraih kesuksesan bersama di Hollywood. (FRAZER HARRISON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

2. Beyonce dan Solange Knowles

Beyonce mungkin telah disebut sebagai Queen B. Kendati demikian, seorang ratu pun harus mempunyai pendamping. Dilansir dari instyle, Solange adalah seroang penyanyi, penulis lagu, dan juga model.

Selain Kendall dan Kylie Jenner, ini 6 kakak-adik yang meraih kesuksesan bersama di Hollywood. (CHARLES ESHELMAN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

3. Ryan dan Mandi Gosling

Menuju puncak karier berkat film La La Land, teryata Ryan Gosling pun punya saudara yang nggak kalah keren. Ryan dan sang kakak ternyata pernah tampul bersama di acara-acara pernikahan dan talent show sebelumnya, lho.

Selain Kendall dan Kylie Jenner, ini 6 kakak-adik yang meraih kesuksesan bersama di Hollywood. (BEIMAGES/MATT BARON/refinery29.com)

4. Elle dan Dakota Fanning

Kakak beradik ini memang miliki pesona yang sulit ditampik. Meski tak sepopuler Dakota Fanning, namun Elle Fanning pun sudah membintangi lebih dari 30 judul film, lho. Salah satu film hits yang dibintangi oleh Elle adalah Maleficent.

Selain Kendall dan Kylie Jenner, ini 6 kakak-adik yang meraih kesuksesan bersama di Hollywood. (KEVIN WINTER / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

5. Chris dan Liam Hemsworth

Kalau kakak-adik yang satu ini sih sudah pasti bikin para cewek susa apas. Aktor yang berasal dari Negeri Kangguru ini sudah berhasil mensukseskan sederet judul film. Sebut saja The Avengers dan juga The Hunger Games.

Selain Kendall dan Kylie Jenner, ini 6 kakak-adik yang meraih kesuksesan bersama di Hollywood. (ROBYN BECK / AFP)

6. Gigi dan Bella Hadid

Dua model cantik ini memang tengah berada di puncak karier. Dalam beberapa tahun terakhir, kakak-adik ini nggak pernah absen dalam even besar yang diadakan oleh Chanel, Versace, hingga Dolce and Gabbana.

Selain Kendall dan Kylie Jenner, ini 6 kakak-adik yang meraih kesuksesan bersama di Hollywood. (DIMITRIOS KAMBOURIS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading