Sukses

Entertainment

5 Pasangan Gay Hollywood Fenomenal Selain Sam Smith-Brandon Flynn

Fimela.com, Jakarta Brandon Flynn tertangkap terngah berciuman dengan Sam Smith. Kedekatan mereka pun seakan mengonfirmasi kabar yang selama ini beredar. Dua pria yang tengah dimabuk asmara tersebut pun tampak santai berciuman dan bergandengan tangan.

Bukan hanya di dunia nyata, kemesraan mereka pun tampak di dunia maya. Dilansir dari DailyMail, mereka pun saling memberikan like pada postingan masing-masing dan Sam Smith pun memberikan komentar 'x' yang berarti tanda cium pada salah satu postingan Brandon Flynn.

Pada Senin lalu waktu setempat, Sam Smith dan Brandon Flynn tertangkap tengah makan malam bersama dengan beberapa temannya di Catch NYC. DailyMail menuliskan bahwa mereka berdua terlihat nyaman satu sama lain dan kemudian memutuskan untuk pergi ke rooftop bar untuk minum dan berdansa.

Bukan hanya Sam Smith dan Brandon Flynn, terdapat sederet bintang gay Hollywood yang juga menjadi pasangan fenomenal serta memutuskan untuk menikah, lho! Yuk, simak ulasa yang sudah dilansir dari PopSugar di bawah ini.

Neil Patrick Harris dan David Burtka

Ketika pernikahan sejenis disahkan, Neil Patrick Harris dan pasangannya David Burtka pun mengumumkan pertunangan mereka. Ternyata, ayah dari dua anak tersebut telah merahasiakan pertunangan mereka selama 5 tahun.

Tak sampai sana, kejutan pun kembali dihadirkan oleh Neil Patrick Haris bersama dengan David Burtka. Mereka mengadakan kejutan pernikahan di Italia pada September 2014. Pasangan berbahagia tersebut pun miliki dua anak kembar yakni Gideon dan Harper.

Neil Patrick Harris dan David Burtka (Bintang/EPA)

Ricky Martin dan Jwan Yosef

Ricky Martin adalah salah satu penyanyi yang membuat banyak hati perempuan patah. Ia mengumumkan pertunangannya bersama dengan Jwan Josef saat penampilannya di The Ellen DeGeneres Show pada November 2016 lalu.

Ricky Martin bersama tunangannya Jwan Yosef. (via. Dailymail)

"Aku berlutut dan kemudian mengeluarkan boks berisikan cincin," ujarnya seperti yang dituliskan oleh popsugar. Tentu saja aksi romantisnya tersebut mengejutkan para penggemar.

Matt Dallas dan Blue Hamilton

Matt Dallas terkenal dengan karakternya di serial XY. Ia pun menikah dengan pacarnya yang merupakan penyanyi dan pencipta lau, Blue Hamilton. Kebersaam mereka sendiri sudah terhitung 6 tahun sebelum menikah pada Juli 2015 lalu. Beberapa bulan setelah pernikahan, keduanya mengadopsi anak petama berana Crow.

Selain Sam Smith dan Brandon Flynn, berikut 5 pasangan gay Hollywood yang fenomenal. (Sumber Foto: Getty/Barry King/PopSugar)

Jonathan Knight dan Harley Rodriguez

Pasangan yang sudah lama menjalin hubungan ini pun mengumumkan pertunangan mereka saat acara The Jenny McCarthy Show pada November 2016 lalu. Jonathan pun mengatakan "kita pernah di Afrika, orangtua kita di sana, ibu kita di sana, dan aku menyadar bahwa saat ini adalah saat yang tepat untuk menanyakan dan membuat hubungan kita menjadi resmi,".

Selain Sam Smith dan Brandon Flynn, berikut 5 pasangan gay Hollywood yang fenomenal. (Sumber Foto: Getty/Barry King/PopSugar)

Cheyenne Jackson dan Jason Landau

Pasangan yang berbahagia ini pun melangsungkan pernikahan di depan 200 tamu undangan pada September 2014. Sebelumnya mereka pun mengumumkan pertunangan mereka pada bulan Februari tahun yang sama. Mereka miliki anak kembar yakni Willow dan Ethan pada Oktober 2015.

Selain Sam Smith dan Brandon Flynn, berikut 5 pasangan gay Hollywood yang fenomenal. (Sumber Foto: popsugar)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading