Sukses

Entertainment

Keren, 5 Artis Berdarah Indonesia Ini Sukses di Luar Negeri!

Fimela.com, Jakarta Banyak artis Indonesia yang memutuskan untuk merambah dunia Hollywood demi karier lebih gemilang. Agnez Mo dan Cinta Laura, misalnya. Dua dara cantik tersebut kini tengah berusaha meraih mimpi di Negeri Paman Sam.

Berbeda dengan Cinta Laura dan Agnez Mo, ternyata ada juga aktris keturunan Indonesia yang sudah meraih puncak kesuksesannya. Bahkan mungkin kamu nggak tahu kalau mereka sebenarnya miliki darah Indonesia.

 

Yup, beberapa artis tersebut biasanya memang tinggal di sana sedari kecil, atau miliki orangtua dengan kewarganegaraan yang berbeda dan memutuskan untuk keluar dari Indonesia.

Nggak cuma Agnez Mo dan Cinta Laura, kamu patut berbangga hati, ternyata banyak sekali aktris dan aktor sukses yang sudah menembus dunia hiburan di Amerika Serikat, lho. Bahkan ada juga yang berhasil menjadi aktris Disney. Ingin tahu siapa? Yuk disimak!

Yoshi Sudarso

Yoshi Sudarso saat ini tengah berada di Indonesia untuk menyelesaikan film terbarunya dengan judul The Buffalo Boys. Dalam film ini, ia berkesempatan untuk beradu akting dengan Pevita Pearce, Mikha Tambayong, dan aktor senior Tio Pakusdewo.

5 artis yang sukses di luar negeri ini ternyata miliki darah Indonesia, lho! (Sumber Foto: instagram.com/yoshi_sudarso)

Yoshi sendiri terkenal sebagai pemeran Power Ranger di serial Power Rangers. Kini ia pun sudah menikah dengan perempuan bernama Sarah Louise Sudarso. Bersama dengan adiknya, Peter Sudarso mereka bersama-sama membangun karier di dunia akting.

Peter Sudarso

Jika adik-kakak terkenal nggak akur, hal tersebut berbeda dengan Peter Sudarso dan Yoshi Sudarso. Berdua mereka bersama-sama berjuang untuk berkarier di Amerika. Peter sendiri saat ini berkediaman di California, Amerika Serikat.

5 artis yang sukses di luar negeri ini ternyata miliki darah Indonesia, lho! (Sumber Foto: instagram.com/petersadrian)

Sama dengan sang kakak, Peter pun aktif di layar kaca. Ia pun kerap memamerkan dirinya yang berpose dalam kostum saat tengah melakukan proses syuting. Bedanya, Peter sepertinya belum mendapatkan kesempatan untuk bermain film di Tanah Air seperti Yoshi.

Carmit Bachar

Mungkin kamu familiar dengan nama penyanyi ini. Carmit pernah menjadi rekan Nicole Scherzinger di grup Pussycat Dolls. Ayah dari penyanyi ini merupakan keterunan Israel-Indonesia. Sementara sang ibu miliki darah Belanda-Tiongkok.

5 artis yang sukses di luar negeri ini ternyata miliki darah Indonesia, lho! (ANGELA WEISS / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Tania Gunadi

Dari namanya kamu pasti mengetahui bahwa cewek dengan wajah yang lucu ini miliki darah Indonesia. Ia pun pernah mengisi suara Carol dalam film Scooby-Doo! Shaggy's Showdown. Tania Gunadi pun terkenal sebagai aktris Disney.

5 artis yang sukses di luar negeri ini ternyata miliki darah Indonesia, lho! (VALERIE MACON / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Michelle Branch

Peraih Grammy Award ini pun ternyata miliki darah Indonesia, lho! Ia terlahir dari sang ibu, Paggy Branch, yang miliki darah Belanda-Indonesia. Michelle Branch sendiri lahir di Arizona, Amerika Serikat.

5 artis yang sukses di luar negeri ini ternyata miliki darah Indonesia, lho! (ROCHELLE BRODIN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading