Tara Basro dan 7 Seleb Ini Makin Seksi dengan Rambut Pendek

Rizky Mulyani diperbarui 11 Des 2017, 14:08 WIB
Long Bob dengan belah tengah ala Dian Sastrowardoyo ini keren banget. Wajah pemeran Cinta di film AADC 2 ini menjadi terlihat lebih memesona. Sebelumnya, Dian memotong rambutnya cukup pendek dan berponi. (Instagram/therealdisastr)
Begitu juga dengan Mikha Tambayong yang mengubah rambut panjangnya menjadi pendek. Memotong rambutnya yang lurus dan hitam ini membuat tubuh Mikha yang tinggi dan ramping semakin terlihat proposional. (Instagram/miktambayong)
Selama ini, Prilly Latuconsina tampil dengan rambut panjangnya. Namun beberapa hari lalu ia mengunggah foto dengan rambut bob pendeknya. Belum diketahui apakah Prilly memotongnya atau tidak, tapi di foto itu Prilly makin imu(Instagram/Prillylatuconsina96)
Gonta-ganti model rambut memang sering dilakukan Agnez Mo. Terbaru, Agnez memotongnya bergaya pixie cut dan berwarna blonde. Coba lihat, penampilan Agnez makin seksi kan sekarang? (Instagram/Agnezmo)
Seperti ibunya,Sophia Latjuba, sebelumnya Eva Celia memiliki rambut yang panjang. Namun belakangan Eva mengubahnya menjadi Bob pendek dan poni. Terkadang, ia pun membuatnya sedikit bergelombang. (Instagram/evacelia)
Nirina Zubir pun memiliki gaya rambut Pixie Cut. Gonta-ganti model pun sering dilakukan Nirina, dan terbaru ini nampaknya model rambut Nirina ini juga salah satu tuntutan peran untuknya di film 5 Cowok Jagoan. (Instagram/nirinazubir_)
Masih ingat dengan Fitri Tropika? Wanita yang sangat humoris ini memang selalu berambut pendek. Kali ini Fitrop memiliki rambut berpotongan Bob dengan poni yang cukup tebal di bagian depan. (Instagram/fitrop)