Kondisi Saipul Jamil Menurut Ruben Onsu

Sutikno diperbarui 28 Des 2017, 07:38 WIB
Saat ditemui di kawasan Tendean Jakarta Selatan pada Rabu (27/12/2017), Ruben mengaku memanfaatkan momen natal tahun ini mengunjungi penyanyi dangdut yang terjerat kasus asusila. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selama mengunjungi Saipul Jamil di Lapas Cipinang, banyak bertukar pikiran dengan mantan suami Dewi Perssik tersebut. Seperti diketahui, Saipul Jamil divonis lima tahun penjara kasus asusila dan tiga tahun kasus menyuap hakim. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya ngobrol. Dia (Saipul Jamil) sehat, happy," ucap Ruben Onsu di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat berbicang dengan Bang Ipul, ia melihat pria yang dinyatakan bersalah terkait dua kasus hukum itu terlihat senang. Meski ada juga raut kesedihan akibat kasus yang harus dihadapinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sudah bisa ketawa lagi, senang-senang lagi. Cuma kalau sedihnya ada lah pasti. Namanya juga kena musibah, kalau lagi kumpul pasti lupa. Cuma kalau pas lagi sepi pasti nangis lagi," terangnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai teman, ia hanya bisa meminta untuk tabah menjalani sisa hukuman yang harus dihadapi hingga selesai. Ia juga melihat Bang Ipul termasuk pria yang kuat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya sih cuma bisa bilang ke Ipul, sabar, yang kuat menghadapi cobaan. Ya bang Ipul orangnya kuat," Kata Ruben Onsu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait