Sukses

Entertainment

Potret Memukau Chetryn Peto, Kakak Kandung Bertrand Peto Di NTT yang Pernah Dibandingkan dengan Tiara Andini

Fimela.com, Jakarta Betrand Peto mendapat perhatian publik saat banyak perbincangan tentang kehidupan rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah. Ini juga memperhatikan keluarga Betrand di Nusa Tenggara Timur (NTT), termasuk kakaknya.

Ternyata, seperti Betrand, kakaknya yang bernama Chetryn Peto juga memiliki bakat menyanyi yang istimewa. Penampilannya menarik perhatian, karena kemiripannya dengan Betrand, bahkan ada yang mengatakan mirip dengan Tiara Andini.

Bagaimana penampilan Chetryn Peto?

Anak Sulung dengan Dua Adiknya

Seringkali, orang memanggilnya Etyn atau Molas. Dia adalah Chetryn Anaskolastika Tenkudi Peto, lahir di Manggarai, Flores, NTT, pada 26 Juli 2003, kini berusia 20 tahun.

Dia adalah anak sulung dari Ferdinandus Helvitika Tenkudi dan Maria Oktaviana. Memiliki dua adik laki-laki, Betrand Peto dan Kevin Peto, semua anggota keluarga ini beragama Katolik.

Punya Bakat Sebagai Model

Etyn dengan cermat menampilkan kecantikannya yang mencolok. Bakatnya sebagai model tercermin dalam setiap gerakan yang memikat dalam setiap foto yang ia rutin unggah di akun Instagram-nya.

Berperilaku Seolah Tak Mengenal Betrand

Perhatian terhadap Chetryn Peto meningkat setelah adiknya membagikan pengalaman masa lalu mereka. Onyo mengakui bahwa Chetryn pernah bersikap seolah tidak mengenalnya ketika mereka bertemu di tempat Onyo berjualan kue.

“Ada satu kejadian, supaya Bapak Mama tahu. Onyo jualan kue berpapasan sama Chetryn, (tetapi) Chetryn sama sekali tidak panggil Onyo," ungkap Bertrand. Onyo jualan sambil teriak di depan muka dia, “Kue! Kue!, enggak dipanggil sama sekali. Dilihat pun enggak ada,” tambahnya.

Memiliki Suara yang Luar Biasa Seperti Bertrand

Chetryn Peto tak hanya mahir dalam berpose layaknya seorang model, namun juga memiliki bakat bernyanyi yang luar biasa. Ini serupa dengan adiknya, Betrand, yang kini sukses sebagai penyanyi muda berkat keindahan suaranya.

Dibilang Mirip Tiara Andini

Paras menawan Chetryn Peto dianggap mirip dengan salah satu alumni Indonesia Idol, Tiara Andini. Mereka juga disebut memiliki gigi gingsul yang serupa, yang semakin menambah pesona mereka.

Terlibat dalam Berbagai Endorsement

Dengan lebih dari 249 ribu pengikut di akun Instagramnya, Chetryn sering mendapat tawaran untuk menjadi endorser. Dia telah bekerja sama dengan berbagai merek untuk mempromosikan produk-produk mereka.

Aktif Berbagi Kegiatan Melalui Media Sosial

Selain melakukan endorse, Chetryn Peto juga sering membagikan foto-foto dari aktivitasnya, bahkan saat berada bersama adik-adiknya. Dalam satu postingannya, mereka terlihat padu dan penuh keakraban.

Netizen Juga Penasaran dengan Hal Ini

Berapa saudara kandung Betrand Peto?

Chetryn Peto adalah saudara kandung Betrand Peto dan Kevin Peto.

Apakah Betrand anak kandung Sarwendah?

Sarwendah telah menikah dengan Ruben Onsu dan menerima Betrand Putra Onsu sebagai anak angkatnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading